Femmy Resmi Menjanda, Anak Diasuh Suami

femmy permatasari
Sumber :
  • beautyblogspot.com

VIVAnews - Sidang cerai antara Femmy Permatasari dengan suaminya Samudra Djaja, memasuki sidang putusan. Dan gugatan cerai Samudra atas artis senior itu dikabulkan pengadilan. Keduanya resmi bercerai.

Ketidakcocokan dan kesibukan keduanya diduga menjadi penyebab perceraian. Ketika ditanya apakah mereka akan berdamai, pasangan yang menikah 21 Februari 1999 ini mantap dengan keputusannya untuk bercerai.

Femmy yang menghadiri persidangan dengan didampingi kuasa hukumnya, terlihat menunduk. Begitu juga ketika ditanya bagaimana perasaannya setelah resmi bercerai, Femmy mengaku pasrah.

"Saya terima putusan pengadilan. Tapi, tolong pikirkan perasaan anak-anak saya," kata Femmy saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin, 27 Februari 2012.

Mengenai hak asuh ketiga anaknya, pengadilan memberikan kekuasaan kepada suami Femmy, Samudra untuk mengasuh ketiga buah hati mereka.

"Ketiga anak akan diasuh suaminya, Samudra Djaja," ucap Majelis Hakim, IGK Hadinata.

Femmy digugat cerai suaminya pada Desember 2011 lalu. Sidang pertama perceraian pasangan ini dilakukan pada 30 Januari lalu. Persidangan perceraian pasangan ini berlangsung singkat, hanya sekitar dua bulan.

Saudi Arabia Permits All Types of Visas to Perform Umrah
Sosok mayat bayi baru lahir ditemukan mengambang di Kali Kanal Banjir Barat, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat (Jakpus) oleh petugas saat sedang menjaring sampah di kali.

Kasus Temuan Mayat Bayi Tanah Abang, Polisi Tangkap Orang Tua

Sosok mayat bayi baru lahir ditemukan mengambang di Kali Kanal Banjir Barat, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat (Jakpus).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024