FOTO: Karmela Mudayatri Herradura Kartodirdjo

Penyanyi muda keturunan Filipina, Lala Karmela memperlihatkan kebolehannya dalam bernyanyi saat mengunjungi redaksi VIVA.co.id.
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAlife - Kantor VIVA.co.id, Senin sore, 22 Oktober 2012, mendadak berubah jadi ajang konser mini. Hal ini tak lepas dari kedatangan penyanyi Lala Karmela ke ruang redaksi di Menara Standard Chartered lantai 31. 

BUMN Indonesia Re Gandeng Akademisi untuk Lahirkan Talenta Muda di Industri Asuransi

Wanita blasteran Filipina dan Indonesia ini adalah salah seorang penyanyi pendatang baru yang membawa warna berbeda di industri musik Tanah Air. Ia tak hanya mengandalkan suara, kepiawaiannya dalam memetik gitar akustik serta menciptakan lagu sendiri menjadi poin lebih.

Lala, demikian ia biasa dipanggil, dengan ceria menyapa awak redaksi VIVA.co.id. Sambil menenteng gitar akustik andalannya, penyanyi kelahiran 2 April 1985 itu, langsung menghentak dengan lagu Ironic milik Alanis Morissette. 

Bikin Merinding, Momen Chen EXO Nyanyi dengan Iringan Tepuk Tangan Penggemar

Suasana pun semakin hangat ketika Lala membawakan lagu Kamu yang ia ciptakan sendiri. Ia mengajak awak redaksi untuk ikut bernyanyi bersama. Setelah itu, dengan penuh penghayatan, Lala membawakan lagu Satu Jam Saja yang pernah dipopulerkan oleh penyanyi Audy.

Konser mini tersebut ditutup dengan medley lagu Sweet Child O' Mine serta lagu Black Or White. "Terima kasih semuanya," ucap Lala menutup "konser mininya" sore itu.

Janji Bakalan Ke Indonesia Lagi, Day6 Kode Bakal Gelar Konser Tahun Depan?

Lihat foto-foto Lala saat berkunjung ke VIVA.co.id di tautan ini. (art)

Rizky Febian dan Mahalini dalam upacara adat Mepamit

6 Potret Rizky Febian dan Mahalini Saat Mengikuti Serangkaian Proses Upacara Adat Mepamit di Bali

Acara keduanya disebut dengan upacara adat Mepamit. Diketahui, upacara adat Mepamit adalah upacara pernikahan dalam agama Hindu di Bali untuk berpamitan kepada leluhur.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024