Malam Ini, Jusuf Kalla Nonton Java Jazz

VIVAnews - Ajang musik internasional Java Jazz Festival sudah dibuka sore ini. Wakil Presiden Jusuf Kalla dijadwalkan menyaksikan perhelatan musik jazz yang kelima kalinya digelar di Indonesia ini.

Berdasarkan informasi yang diterima VIVAnews, Jusuf Kalla akan tiba di Java Jazz Festival, di Jakarta Convention Center, Kawasan Senayan, Jakarta, sekitar pukul 18.30 WIB.

Sekitar 15 menit dari kedatangan Kalla, akan tampil artis internasional yang kini sedang naik daun, Jason Mraz. Sesuai jadwal yang dikeluarkan situs resmi Java Jazz Festival, artis yang nge-top lewat judul lagu I'm Yours itu akan tampil di Exhibition Hall B Stage 2 pada pukul 18.45 WIB. Tapi apakah Kalla akan ikut saksikan Jason Mraz? Hingga kini belum ada konfirmasi lebih lanjut.

Pada ajang yang sama tahun sebelumnya, Jusuf Kalla juga tak ketinggalan menyaksikan festival musik yang mengumpulkan artis-artis ternama ini. Saat menyaksikan Java Jazz tahun lalu, Kalla terus didampingi pendiri Java Jazz yang juga pengusaha, Peter F Gontha.

Pada gelaran perdana hari ini, festival akan dimulai dengan Malaka Ensemble Feat Hendry Lamiri Band pada pukul 16.00. Selain Malaka Ensemblem, musisi terkenal Dwiki Dharmawan dengan Global Harmony Orchestra akan tampil di Plenary Hall. Dwiki akan tampil pada pukul 18.00 WIB selama satu jam.

Selain itu ada nama musisi jazz terkenal Diana Reeves yang akan tampil pukul 21.30 hingga pukul 22.30 WIB. Eki 'Humania' Puradiredja selaku koordinator program acara perhelatan akbar festival ini menjanjikan bahwa Java Jazz 2009 ini akan lebih baik dari yang pernah diadakan tahun-tahun sebelumnya.

Sarwendah Blak-blakan Soal Sakit yang Diidap Hingga Harus Operasi
Tunggal putrI Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung

Susunan Pemain Indonesia Vs Jepang di Uber Cup, Gregoria Mariska Lawan Akane Yamaguchi

Indonesia akan menghadapi Jepang di laga pamungkas fase Grup C Uber Cup 2024. Duel digelar di Hi-Tech Zone Sports Centre Gymnasium, Rabu 1 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024