Janda Kurt Cobain Bisnis Pakaian Dalam

VIVAnews - Apa kabar Courtney Love? Janda Kurt Cobain itu pernah jadi dijuluki oleh majalah Rolling Stone sebagai 'perempuan paling kontroversial dalam sejarah musik rock'.

Di usianya yang ke 44 tahun, Courtney ingin berdamai dengan hidupnya. Perlahan Courtney mulai memasuki kehidupan yang tenang, setelah sempat tiga bulan masuk rehabilitasi obat-obatan. Rencananya, vokalis band rock alternatif 'Hole' itu akan membuka toko pakaian dalam di Hollywood.

Courtney galang kerjasama dengan fotografer legendaris David LaChapelle. David lah yang bakal memberikan suntikan dana, menjadi penyokong keuangan bisnis pakaian dalam itu.

Bisnis dirancang dengan matang. Kedua rekan bisnis tersebut sudah temukan lokasi toko yang strategis. Mereka memilih lokasi di Sunset Boulevard, Los Angeles, berdasarkan surat kabar Inggris, Sunday Mirror.

Dilansir Femalefirst, Selasa 28 April 2009, seorang sumber bilang, "Rencanaya bakal ada pesta besar saat peluncuran musim panas ini."

Kisah Courtney Love memang penuh kontroversi, 2 Oktober 2003, Courtney ditahan di Los Angeles, saat ia berusaha memecahkan kaca jendela rumah pacarnya, sekaligus manager, serta produsernya, Jim Barber.

Ria Ricis dan Teuku Ryan Resmi Cerai, MA Hapus Putusan Sidang Dari Website

Polisi menahan sang artis yang saat itu berada dalam kendali obat-obatan terlarang. Courtney dikeluarkan dengan uang jaminan. Tapi, empat jam berselang, artis pirang itu mengalami overdosis.

Juni 2005, tiga bulan, setelah keluar dari rehab, Courney mulai rekaman lagi. Album solo keduanya, Nobody's Daughter keluar digarap. Sebuah lagu, bertema anti-cocaine berjudul 'Loser Dust' merupakan salah satu lagu yang ia ciptakan ketika berada di rehab.

Ilustrasi Partai Golkar.

Golkar Harus Cari Habibie Baru bila Ingin Menang Absolut pada Pemilu 2029, Menurut Pengamat

Golkar memang mau tak mau harus mencari Habibie baru walau harus sampai ke dasar tumpukan jerami bila ingin menang absolut di pemilu mendatang, menurut pengamat.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024