Makna Hijab Bagi Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella
Sumber :
  • Instagram.com/laudyacynthiabella
<
Laudya Chintya Bella Menangis saat Syuting di NTT
p>
Vino G Bastian Jadi Suami Laudya Cynthia Bella di Film Ini
VIVA.co.id -Banyak orang kagum dengan keputusan aktris cantik Laudya Cynthia Bella untuk menutup auratnya. Sejak sebelum Ramadhan, Bella memutuskan untuk berhijab.
Lirik 'Let's Dance Together' Jadi Doa Laudya Chyntia Bella


Bella juga merasakan perubahan dalam diri setelah menutup auratnya. Ia tidak lagi seegois dahulu dan lebih pasrah atas segala ketentuan Yang Maha Kuasa.


Saat memantapkan hati untuk berhijab, ia bahkan menyadari, makna menutup aurat dengan hijab. Dalam akun Instagramnya, ia pun menulis tentang makna hijab untuknya.


Ia menulis dalam Bahasa Inggris yang jika diartikan, berhijab memiliki makna sebagai simbol kesederhanaan. Mulai dari berjalan, berbicara, melihat sesuatu hingga berpikir. Setiap orang, baik pria dan wanita, katanya, harus menunjukkan kesederhanannya. Hal ini penting untuk melindungi diri. Ia juga menulis, bahwa Islam bukan sekadar agama.


"Hijab is a symbol of modesty it includes the way a person walk, talks, looks and thinks, All of it should be done modestly and applies to both Men and Women. and its to protect yourself from evil eye. Islam is not only a religion but it is also a way of life and Hijab is a part of it,"
tulisnya di akun Instagramnya-- laudyacynthiabella.


Di sebelah tulisan itu, Bella juga memajang foto diri dengan pose memandang lautan dengan hijab bermotif kotak-kotak.


Menulis kata-kata itu, banyak komentar yang mendukung Bella untuk menutup aurat. Bahkan, Bella dipuji, selama menutup aurat dengan hijab, Bella terlihat lebih cantik.


"Kelihatan nampak anggun dgn menggunakan hijab, bagaikan sang bidadari yg turun dr surga,
" tulis salah satu penggemar.


Ada juga yang berkomentar,
"Mashallah..semoga jd inspirasi anak muda Indonesia."
(ms)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya