Eko Patrio dan Viona Rayakan Ultah Pernikahan

VIVAnews - Konser 'Classical Chrisye' tanggal 12 Oktober 2009 kemarin, diakui Eko bertepatan dengan tanggal ulang tahun pernikahannya dengan sang istri.

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

Tak heran, jika malam itu, Eko sengaja menonton konser hanya berdua sang istri, Viona Rosalina. Tanpa terasa, pernikahan Eko-Viona sudah memasuki tahun ke-8.

"Kita memang niat datang berdua, anak-anak udah tidur, sekalian ngerayain ultah pernikahan," ucap Eko yang ditemani Viona disampingnya saat menonton konser "Classical Chrisye" kemarin malam.

Penyebab Juara Bertahan Bandung bjb Tandamata Takluk di Laga Perdana Proliga

Eko mengaku, selama 8 tahun pernikahan, baik ia maupun Viona tidak pernah memaksakan kehendak dan saling menghormati kekurangan masing-masing. "Terutama Viona, dia sangat menghormati kekurangan saya yang banyak ini," kata Eko.

Rumah tangga yang selama ini dijalani, sebisa mungkin dinikmati oleh Eko dan Viona. "Dibikin enjoy aja, kalau ada masalah besar ya dikecilkan, karena bagi saya, marah dan berantem itu hanya buang-buang energi," ungkap Eko yang menginginkan ketiga anaknya bisa mendapat pendidikan dan sekolah yang maksimal.

Laporkan Albertina Ho ke Dewas KPK, Nawawi: Itu Sepenuhnya Sikap Nurul Ghufron

Lain lagi bagi Viona yang menganggap suaminya sama sekali bukan orang yang romantis. "Tapi, dia suka kasih suprise party buat saya. Kalo pas ultah minta pulang cepet, nggak taunya di rumah udah rame," tutur Viona sambil melirik Eko disampingnya.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto

Jokowi Tunjuk Menko Airlangga Jadi Ketua Pelaksana Tim Nasional OECD, Intip Tugasnya

Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi menunjuk Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, sebagai Ketua Pelaksana Tim Nasional OECD.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024