Detik-detik Menegangkan saat Sandra Dewi Melahirkan

Sandra Dewi
Sumber :
  • Instagram.com/sandradewi88

VIVA – Aktris sekaligus presenter cantik Sandra Dewi telah melahirkan buah hati pertamanya pada Minggu 31 Desember 2017. Bayi tampan yang diberi nama Raphael Moeis tersebut lahir pukul 09.28 WIB melalui proses persalinan normal.

Terkuak, Ada Perjanjian Pisah Harta Harvey Moeis dan Sandra Dewi

Dilansir dari akun Instagramnya @Sandradewi88, Selasa 2 Januari 2018, istri pengusaha Harvey Moeis ini menceritakan detik-detik menegangkan saat di rumah sakit menunggu persalinan. 

“Tanggal 31 Desember 2017 jam 2-an saya datang ke RS, karena semalaman mules. Saya pikir hanya mules biasa, ternyata makin sering datang mulesnya. Suami saya memaksa saya ke RS. Akhirnya, saya, suami dan asisten pergi ke RS. Sampai di RS, ternyata sudah bukaan ketiga,” tulisnya di akun tersebut.

Ramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Hard Gumay: Pokoknya Selesai

Dalam foto-foto yang diunggah, terekam jelas raut wajah tegang sang suami dan keluarga ketika memberi dukungan kepada Sandra, yang kesakitan karena kontraksi.

Berdoa pun terus dilakukan, agar proses persalinan tersebut berjalan lancar. Bahkan, sang asisten yang selalu merekam momen spesial Sandra terlihat menangis khawatir.

Kabar Sandra Dewi Dicekal Kejagung, Pengacara Harvey Moeis Bilang Begini

“Akhirnya saya pun merasakan kontraksi luar biasa. Seorang ibu yang melahirkan secara normal sampai bukaan 10. Rasa sakitnya? Semua orang saya pikir tahu sakitnya melahirkan seperti apa,” ujarnya.

Sebagai seorang selebriti, Sandra memang senang membagikan momen spesial kehidupannya melalui Instagram. Namun, kali ini dirinya tidak sempat memikirkan foto-foto cantik, karena fokus bersalin secara normal.

“Tidak ada foto khusus selama proses persalinan normal saya, karena saya sudah mengalami bukaan tiga ketika sampai RS. Jadi, ini candid-candid dari asisten,” ungkap penggemar setia Disney tersebut.

Sandra juga mengaku, kini akan fokus belajar menjadi seorang ibu dan meminta maaf tidak bisa aktif di Instagram seperti biasanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya