Jodoh Wasiat Bapak: Derita Anak Yatim Penyemir Sepatu

Jodoh Wasiat Bapak.
Sumber :
  • dok.ist Youtube ANTV

VIVA – Tak ada yang menyangka bahwa pasangan suami istri Dedi dan Wiwit memiliki anak angkat. Cantika, anak yatim berumur 8 tahun yang ditemukan di jalan sama Dedi. Karena Wiwit tidak suka Cantika sering mendapatkan perlakuan buruk dari Wiwit.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Ep 305, Azab Akibat Terlantarkan Ibu

Bukannya diasuh dengan baik dan diberikan pendidikan yang layak dengan pergi sekolah tapi Cantika malah disuruh jadi tukang sol sepatu. Bahkan makan pun tak diberikan dengan layak.

Namun, cerita penderitaan anak tiri tersebut terus berulang. Dedi, tukang sol sepatu yang menemukan dan mengangkat Cantika sebagai anak tak sanggup mengimbangi dominasi sang istri, Wiwit. Karena sayang sama anak angkatnya itu, Dedi menyekolahkan Cantika meskipun kehidupannya sendiri agak susah. Dia tidak pernah tahu kalau Cantika sering diperlakukan kasar oleh istrinya.

Kisah Jatuh Bangun Ita Rahma, Pemeran Jodoh Wasiat Bapak

Penderitaan anak tiri yang mendapatkan siksaan baik mental maupun fisik menjadi pengalaman sekaligus mimpi buruk bagi Cantika. Bukan kebahagiaan yang didapat dari keluarga barunya, justru petaka. Dia dimanfaatkan untuk mendulang uang menjadi tukang sol sepatu keliling bahkan oleh ibu angkatnya sendiri.

Siapa yang mengira, Wiwit, ibu tiri Cantika, benci terhadap anak yatim yang diangkatnya tersebut. Wiwit merasa Cantika menambah beban hidupnya. Dia sering menyakiti Cantika dan melarang Cantika sekolah. Wiwit mati karena tersedak duri ikan dan jadi hantu yang sering menangis.

Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 Jadi Nominasi di IDSA 2021

Namun, Cantika tak pernah menaruh dendam dan benci kepada ibu tirinya. Meski kerap disakiti dan diperlakukan dengan kasar, Cantika masih sayang kepada ibu yang mengangkatnya anak tersebut. Dedi sangat mensyukuri kejadian tersebut dan menghambil hikmah. Bahwa setiap perbuatan pasti tercatat amal yang akan ditimbang kelak di yaumul hisab.

Rizky Billar di Jodoh Wasiat Bapak Babak 2.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang Tayang Malam Ini

Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 memasuki episode 301 pada Kamis, 3 Februari 2022. Episode ini akan tayang di ANTV pukul 21.00.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2022