Prilly Latuconsina Ungkap Kengerian Danur 2 Maddah

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – MD Pictures dan PIC House Films telah merilis trailer dari sekuel film Danur: I Can See Ghost, yang berjudul Danur 2 Maddah.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Prilly Latuconsina, yang kembali memerankan karakter Risa, menjelaskan, begitu banyak hal baru yang lebih menyeramkan di sekuel ini. Dalam film ini terdapat sejumlah adegan menegangkan yang harus diperankannya.

"Bisa dilihat di trailer banyak banget adegan yang saya enggak lakukan di film pertama. Makanya pas baca skrip, saya pikir, aduh bisa enggak ya ngelakuinnya," ujar Prilly di kantor MD Pictures, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa, 6 Februari 2018.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Untuk tingkat horor yang lebih tinggi di film ini, Prilly mengaku sampai harus berkonsultasi dengan Risa Saraswati sang penulis novel.

Sebab, cerita yang diangkat baik di film pertama maupun di sekuelnya kali ini memang berdasarkan atas kisah nyata yang dialami sang penulis novelnya sendiri.

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara

"Saya sampai tanya sama Kak Risa. Karena kan ini diangkat dari kejadian nyata ya, bagaimana waktu Kak Risa mengalami hal ini," kata Prilly.

Melalui trailer Danur 2 Maddah yang telah dirilis MD Pictures di media sosial sejak 2 Februari 2018 kemarin, Prilly pun menjelaskan makna gambar poster untuk film sekuelnya ini.

Menurutnya, kesan horor yang ditampilkan di poster film ini sudah cukup mampu menggambarkan kengerian di dalam filmnya. Film ini juga menceritakan alasan kenapa para hantu itu sangat tertarik dengan karakter Risa. 

"Gambar poster ini menggambarkan cerita film Danur, tentang kenapa jiwa saya bisa sampai ditarik sama si hantu ini. Karena ternyata hantu-hantu itu melihat bahwa sosok Risa ini sangat menarik dan bisa diajak berkomunikasi sama mereka," ujarnya.

Selain Prilly Latuconsina, film Danur 2 Maddah arahan sutradara Awi Suryadi ini juga akan menampilkan para pemain lain, seperti Bucek Depp, Shawn Adrian dan Sophia Latjuba.

Rencananya, film ini akan mulai 'gentayangan' di bioskop-bioskop Tanah Air pada 29 Maret 2018 mendatang.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya