Susul Raffi Ahmad, Prilly Latuconsina Resmi Jadi Pemilik 'Bayi Ajaib'

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • IG @prillylatuconsina96

VIVA – Selebritas Tanah Air, Prilly Latuconsina resmi menyusul Raffi Ahmad dan Atta Halilintar terjun ke dunia sepakbola Indonesia.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Kini, Prilly resmi masuk ke jajaran pemilik klub Liga 3 Persikota Tangerang. Hal itu diketahui melalui unggahannya di media sosial, Minggu 30 Januari 2022.

"Perempuan juga bisa! Akhirnya bisa resmi mengumumkan kalau sekarang aku bergabung di Persikota Tangerang sebagai pemilik," ujar Prilly.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Prilly bertekad mengembalikan nama besar  Persikota dan membuat tim berjulu Baji Ajaib itu bisa bersaing lagi di kompetisi kasta teratas dalam waktu dekat. 

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

"Aku akan memberikan yang terbaik agar Persikota bisa bangkit ke masa kejayaannya. Aku berharap beberapa tahun ke depan Persikota bisa menjadi salah satu tim terbaik dan juara Liga 1. Tidak ada yang tidak mungkin. SEMANGAT SEMUANYA! 

Sebelum Prilly, aktor komedi Gading Marten juga pernah dikaitkan dengan Persikota. Namun, Gading akhirnya batal bergabung dengan manajemen tim.

Kehadiran Prilly ke manajemen Persikota menambah semarak artis yang terjun ke sepakbola. Sebelumnya Raffi Ahmad lebih dulu membeli klub Rans Cilegon FC. Kemudian ada Atta Halilintar bersama Dewa United. 

Persikota pernah membuat kejutan di Liga Indonesia. Setahun setelah berdiri, pada 1994, Persikota berhasil juara Divisi Dua dan semusim kemudian juara Divisi 1.

Owner RANS PIK Basketball, Raffi Ahmad

Photo :
  • RANS

Namun setelah itu, Persikota sempat mengalami krisis keuangan sehingga mereka sulit untuk kembali lagi tampil di Liga 1. Terakhir tim berjuluk Bayi Ajaib itu tampil di Liga Indonesia pada 2013.

Setelahnya, Persikota banyak berkutat di Divisi Dua (kini Liga 2) dan Divisi Tiga (Liga 3). Persikota sudah bermain di Liga 3 sejak 2016 saat merombak manajemennya dan berganti ke pemilik baru.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya