Lagu Paul McCartney Jadi OST 'Fifty Shades Freed'

Fifty Shades Freed
Sumber :
  • Universal Studios

VIVA – Lagu lama dari sang legenda Sir Paul McCartney, 'Maybe I'm Amazed', dijadikan salah satu lagu yang mengisi original soundtrack dari film 'Fifty Shades Freed'.

Sydney Sweeney Akui 'Gugup' Bekerja dengan Dakota Johnson: 'Dia sangat seksi'

Dilansir dari Aceshowbiz, uniknya lagu itu dinyanyikan ulang oleh Jamie Dornan, yang juga bermain dalam film tersebut dengan memerankan sosok Christian Grey.

Jamie memainkan lagu itu di salah satu scene erotis yang ada di dalam film. Meskipun cover dan penampilannya singkat, namun para fans cukup bahagia karena mereka bisa mendengar suara lembutnya.

Mau Jadi Tokoh Fantasi Seks Wanita, Begini Caranya

"Baby I'm amazed at the way you love me all the time, maybe I'm afraid of the way I love you. Baby, I'm amazed at the way you pulled me out of time. You hung me on a line, maybe I'm amazed at the way I really need you," ujar Jamie melantunkan lirik lagu tersebut.

Dalam wawancara dengan Lorraine Kelly dari ITV, Jamie menjelaskan bahwa sebenarnya ada rencana untuk merilis cover version lagu tersebut dalam format yang lebih panjang. Namun, hal itu tidak pernah terjadi.

Film Erotis Fifty Shades Freed Panaskan Box Office AS

Dia juga mengaku belum pernah mendengar lagu tersebut, sejak dia menduga bahwa lagu itu 'tidak begitu bagus'. "Saya semacam harus melaluinya. Ada rencana untuk memiliki versi yang lebih panjang di soundtrack film tersebut, tapi akhirnya mereka hanya menggandakan yang kami lakukan pada hari itu sebagai lagu bonus," ujar Jamie.

Jamie kemudian terus mengingat saat dia memfilmkan adegan dimana nyanyian tersebut dilantunkannya. Dia mengaku tertekan setelah menyaksikan penampilan Sarah McLachlan. "Kami menembaki rumah penyanyi Kanada, Sarah McLachlan, dan dia membawakan beberapa lagunya sebelum syuting dimulai," kata Jamie.

"Semua orang terpesona dengan nyanyian yang menakjubkan ini. Dia menyelesaikannya, semua orang menangis, dan kemudian mereka seperti, 'Baiklah, Jamie, kami sudah siap untukmu sekarang', dan saya harus mengatakan, 'Bisakah semua orang pergi? Saya tidak tahan untuk mencoba dan mengikutinya!'," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya