Setelah Satu Abad Lebih, The Tale of Peter Rabbit Difilmkan

Film Peter Rabbit
Sumber :
  • Instagram/@Peter Rabbit

VIVA – Apa jadinya jika seekor kelinci nakal 'buronan' yang bisa bicara menyelinap masuk ke rumah Anda? 

Produksi Spin-Off Spider-Man: Homecoming Ditunda, Ada Apa?

Sebuah film berjudul 'Peter Rabbit' menceritakan tentang keluarga kelinci yang melakukan perseteruan sengit dengan pemilik kebun sayur, Thomas McGregor (Domhnall Gleeson). 

Kisah yang diangkat dari buku The Tale of Peter Rabbit karangan Beatrix Potter ini dirilis pertama kali pada tahun 1902 dan baru dibuat filmnya akhir 2016 lalu.

Jadwal Rilis Film Sony Pictures, dari Venom hingga Barbie

Peter, kelinci imut yang berjiwa pemberontak dengan ciri khas jaket denim ditemani oleh sepupunya Benjamin dan ketiga saudara kembarnya Flopsy, Mopsy, dan Cottontail yang bersekongkol menguasai kebun sayur McGregor.

McGregor yang tampak kesal karena ulah Peter dan keluarganya ini ingin sekali menangkap Peter, Benjamin, Flopsy, Mopsy, dan Cottontail.

Hotel Transylvania 3 Akhirnya Akan Digarap

Berbeda dengan McGregor, seorang perempuan bernama Bea merupakan wanita yang sangat menyukai binatang dan sering menghabiskan waktu untuk melukis kelinci. Bea memiliki hubungan yang dekat dengan para kelinci setelah orang tuanya meninggal.

Saat bertemu Bea, McGregor menunjukkan rasa ketertarikan, begitupun sebaliknya. Hal ini yang akhirnya menahan hasrat McGregor untuk menyingkirkan Peter dan keluarganya demi wanita pujaan hatinya.

Dilansir Variety, film ini menggaet James Corden sebagai pengisi suara Peter, film besutan sutradara Will Gluck ini juga mempercayakan Margot Robbie, Elizabeth Debicki, dan Daisy Ridley untuk mengisi suara kembar tiga, Flopsy, Mopsy, dan Cottontail.

Diproduksi oleh Columbia Pictures dan Sony Pictures Animation, film Peter Rabbit dibintangi oleh Rose Byrne, Domhnall Gleeson, Sam Neill, Daisy Ridley, Elizabeth Debicki, Margot Robbie dan James Corden sebagai Peter Rabbit. Rencananya, film ini akan rilis di Indonesia pada 23 Februari 2018 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya