Produksi Spin-Off Spider-Man: Homecoming Ditunda, Ada Apa?

Spider-Man
Sumber :
  • theverge

VIVA.co.id – Kabar kurang menyenangkan bagi Anda penggemar film-film adaptasi komik Marvel. Proses produksi film spin-off Spider-Man: Homecoming, Venom ditunda hingga akhir Oktober mendatang.

Ada Audio Spesial Toyota Innova Zenix dan Wuling Binguo EV di IIMS 2024

Dilansir dari Aceshowbiz, Selasa, 12 September 2017, jika sesuai dengan rencana awalnya, film garapan Sony Pictures ini seharusnya sudah mulai produksi dan syuting pada 1 September 2017 lalu. Syuting yang seharusnya dimulai awal September lalu dijadwalkan berlatar tempat di New York dan Atlanta, Amerika Serikat.

Belum jelas apa penyebab ditundanya proses syuting film yang menceritakan kisah musuh Spiderman tersebut.

21 Tahun Audio Mobil Ini Ramaikan Pasar Aftermarket Otomotif Indonesia

Namun, kekurangan kru di Atlanta, diduga kuat menjadi faktor penyebab proses syuting ditunda. Pihak produksi tak mau ambil risiko dengan jumlah kru yang pas-pasan, mengingat film ini nantinya akan tayang dan bersaing dengan Avengers 4.

Penundaan syuting sendiri dilakukan hingga akhir Oktober dan rencana proses produksi akan mulai pada 23 Oktober 2017 mendatang.

Juara Kompetisi Audio Mobil EMMA di IIMS 2023 Bukan Orang Sembarangan

Film yang direncanakan akan rilis pada 5 Oktober 2018 ini disutradarai oleh Ruben Fleisher yang sukses dengan film Zombieland. Naskah cerita sendiri ditangani oleh Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner, yang juga terlibat dalam produksi film remake Jumanji, Jumanji: Welcome to The Jungle.

Venom akan dibintangi oleh Tom Hardy, yang berperan sebagai Eddie Brock alias Venom. Belum ada data lebih lanjut terkait nama lain, namun, aktor Riz Ahmed dikatakan sedang bernegosiasi untuk bergabung.

Produser film ini salah satunya adalah Amy Pasca, yang juga memproduseri Spider-Man: Homecoming.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya