21 Tahun Audio Mobil Ini Ramaikan Pasar Aftermarket Otomotif Indonesia

VIVA Otomotif: Audio mobil merek Venom
Sumber :
  • Dok: Venom Indonesia

Jakarta – PT Sumber Sejahtera Audiotama sebagai perusahaan pemegang merek Venom Audio, baru saja merayakan momen bersejarah dalam industri aftermarket otomotif Indonesia.

Dharma Polimetal Tebar Dividen 2023 Rp 171,29 Miliar, 28 Persen dari Laba Bersih

Dengan bangga, merek audio asal dalam negeri tersebut memperingati usia 21 tahunnya pada tanggal 13 Agustus 2023.

Perjalanan panjang Venom Audio dalam dunia musik otomotif telah menjadi bagian tak terpisahkan dari budaya Indonesia.

Gaya Hidup Aktif Masyarakat Dorong Permintaan akan Perangkat yang Sesuai

Dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-21, mereka memberikan penghargaan kepada para penggemar setia dan mitra bisnisnya.

Acara perayaan berlangsung di lokasi prestisius, yaitu di Prestige Motor, Pluit Selatan, Jakarta Utara dan tak hanya diisi dengan kemeriahan ulang tahun, tetapi juga melibatkan penampilan istimewa dari Audy Item sebagai Guest Star, yang semakin memeriahkan suasana.

Mobil Modifikasi Ramaikan Kota Surabaya Akhir Pekan Ini

Irwan Kusuma, Pendiri dan CEO Venom Indonesia, mengucapkan terima kasih tulus kepada seluruh pecinta musik di seluruh negeri atas dukungan dan kesetiaan mereka selama ini.

"Venom tidak akan mencapai puncak ini tanpa kalian. Ulang tahun yang ke-21 ini adalah bukti komitmen kami dalam terus memberikan kualitas audio terbaik," ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Rabu 16 Agustus 2023.

Tema perayaan kali ini, "Gatsby Style," membangkitkan nostalgia masa lalu, menciptakan suasana yang semarak dan penuh semangat.

Dalam semangat inovasi dan kesuksesan, Venom Audio memberikan hadiah-hadiah luar biasa kepada para tamu undangan, termasuk satu unit mobil listrik Wuling Air ev.

Dengan jaringan distribusi dan dealer yang telah tumbuh pesat, Venom Audio telah menjadi ikon dalam dunia aftermarket otomotif Indonesia, dengan kehadiran di lebih dari 263 titik di seluruh negeri dan mancanegara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya