Pelek Baru untuk Mobil Kecil Ini Hadir dengan Beragam Warna

Pelek HSR Speedster
Sumber :
  • HSR Wheel

Jakarta, 28 Maret 2024 – HSR Wheel belum lama ini kembali menghadirkan produk baru untuk memenuhi kebutuhan para pecinta otomotif. Merek pelek asal Indonesia itu menghadirkan HSR Speedster, yang dirancang khusus untuk mobil berukuran kecil.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

HSR Speedster hadir dengan desain JDM palang lima yang sporty dan elegan, memberikan kesan yang lebih tegas dan kokoh pada mobil kecil.

Pelek ini tersedia dalam berbagai pilihan warna, mulai dari glossy black, bronze, glossy silver, glossy white, glossy gun metal, glossy gold, glossy candy red, hingga magnesium blue. Hal ini memungkinkan para pemilik mobil kecil untuk mengekspresikan gaya dan kepribadian mereka.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Marketing Director HSR Wheel, Hendra Wijaya mengatakan bahwa HSR Speedster terinspirasi dari banyaknya permintaan pelanggan untuk menghadirkan pelek dengan pilihan warna yang banyak.

Pelek HSR Speedster

Photo :
  • HSR Wheel
Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

“Pelek ini hadir dalam ukuran kecil yang cocok untuk mobil-mobil kecil di Indonesia, seperti Honda Brio, Toyota Yaris, Suzuki Swift, dan Daihatsu Ayla,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

HSR Speedster tersedia dalam diameter 14, 15, dan 16 inci, dengan lebar varian 6, 6,5, dan 7 di depan dan di belakang. Pelek ini terbuat dari material berkualitas tinggi yang diklaim kokoh dan kuat, sehingga mampu meningkatkan performa dan pengendalian mobil.

Selain meluncurkan produk baru, HSR Wheel pada bulan ini juga menghadirkan program khusus untuk konsumen yang mudik atau melakukan perjalanan jauh.

Program ini memberikan berbagai keuntungan bagi para pemudik, yang ingin memastikan kendaraannya dalam kondisi prima sebelum melakukan perjalanan ke kampung halaman.

Fasilitas yang ditawarkan berupa gratis pemeriksaan kondisi ban, gratis tambah angin, gratis balancing, dan spooring dengan harga spesial. Program ini tersedia di seluruh diler resmi HSR Wheel di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya