Sebelum ke Bioskop, Bluebell Dikemas dalam Novel

Bluebell
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Film Bluebell akan tayang di bioskop Tanah Air pada April 2018. Sebelum film yang disutradarai Muhammad Yusuf tersebut tayang, Bluebell hadir dalam bentuk novel.

430 Jemaah Calon Haji Tangerang Berangkat ke Tanah Suci

Hal tersebut dimaksudkan agar pembaca bisa mengetahui lebih banyak kisah para tokoh. Novel yang ditulis oleh Elvira Natali tersebut menyajikan sudut pandang cerita yang lebih luas.

"Saya ingin pembaca novel Bluebell masuk ke dalam cerita dan mereka lebih liar dalam berimajinasi," ujar Elvira saat ditemui di Atrium Senen, Jakarta, Senin, 26 Februari 2018.

Detik-detik Penangkapan Epy Kusnandar dan Yogi Gamblez karena Pakai Ganja

Bukan tugas mudah bagi Elvira menuangkan naskah film ke dalam novel. Ia menjaga dan menambahkan beberapa hal, asal tak keluar dari jalur cerita yang ada.

"Saya menjaga mulai dari emosi hingga perasaan tokoh-tokohnya. Bagian mana yang harus dinaikkan level kesedihannya, romantisme atau dramatisasinya," kata Elvira.

Prediksi Ramalan Zodiak Sabtu 11 Mei 2024, Hari Ini Bakal Ada Beragam Peristiwa

Salah satu bintang Bluebell, Regina Rengganis, juga jadi penikmat novel tersebut. Ia melihat banyak cerita yang tak terduga dalam novel itu.

"Lebih ilustratif dan imajinatif. Jadi erat kaitan dengan pengalaman personal pembacanya untuk menilai karya novelnya," ujar Regina.

Suporter sambut Timnas Indonesia U-23 di bandara

Timnas Indonesia U-23 Tiba di Bandara Soetta, STY : Terimakasih Atas Dukungannya

Timnas Indonesia U-23 telah tiba di bandara Soekarno-Hatta. Pelatih Shin Tae yong mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024