Jodoh Wasiat Bapak: Akibat Ambisi Ibu Tiri

Jodoh Wasiat Bapak
Sumber :
  • dok.ist Youtube ANTV

VIVA – Anisa, teman baru Prisil di Kampung Kucrit, rajin membaca Surat Al Kahfi, setiap hari Jumat. Sifat rajin baca Al Kahfi setia hari Jumat merupakan ajaran Rahman (45), bapaknya, seorang pengusaha kaya yang taat beribadah.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang Tayang Malam Ini

Rahman menanamkan keyakinan dalam diri Anisa tentang manfaat dahsyat Surat Al Kahfi yang dibaca setiap hari Jumat, maka kita akan senantiasa selamat dan terlindungi dari segala niat buruk siapa pun. Berdasarkan kutipan sebuah hadis. “Siapa yang membaca Surat Al Kahfi maka jadilah baginya cahaya dari kepala hingga kakinya dan siapa yang membaca keseluruhannya, maka jadilah baginya cahaya antara langit dan bumi.” (HR. Ahmad).

Anisa tinggal dengan Stella (19), saudara tiri dan Rika (38), ibu tirinya. Rika ibu kandungnya Stella. Meskipun bersaudara tiri, Stela baik pada Anisa. Kecuali Rika, yang diam-diam berambisi menghabisi Rahman dan Anisa.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Ep 305, Azab Akibat Terlantarkan Ibu

Demi menguasai rumah dan aset kekayaan Rahman. Untuk melancarkan ambisi hitamnya, Rika bersekongkol dengan Edward (28), pengangguran sakit hati.

Rika dan Edward berhasil menyingkirkan Rahman. Menyangka Rahman sudah mati, mereka membuang mayat Edward ke sungai. Anisa pun cemas memikirkan Rahman tak pernah pulang ke rumah. Stella turun prihatin.

Kisah Jatuh Bangun Ita Rahma, Pemeran Jodoh Wasiat Bapak

Rika dan Edward kini melancarkan rencana menghabisi Anisa. Tapi selalu gagal. Misal saat Edward hendak menikam Anisa dengan pisau di jalanan sepi, tiba-tiba muncul Emil (atau Bisma).

Hal serupa dialami Rika. Ketika mencoba membunuh Anisa yang terlelap pulas, tiba-tiba sekujur tubuh Anissa memancarkan cahaya putih yang mengirimkan hawa panas pada Rika. Rika ketakutan, dan mengurungkan niatnya.

Hingga satu ketika, Rika melarutkan racun pada air teh manis Anisa. Malangnya, Stella yang meminum lebih dulu teh manis Anisa saat minta seteguk. Stella muntah darah, lalu meninggal.

Rika syok sekali. Tapi berusaha merahasiakan perbuatan jahatnya yang salah sasaran. Dan sejak itu, Rika kerap diteror arwah gentayangan Stella.

Bagaimana kelanjutannya saksikan malam ini di ANTV.

Jodoh Wasiat Bapak

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya