Ernest Prakasa Siap Penuhi Nazar Susah Sinyal

Ernest Prakasa
Sumber :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Komika dan sutradara Ernest Prakasa berhasil meraih lebih dari dua juta penonton, untuk film garapannya, Susah Sinyal, yang tayang di akhir 2017 lalu.

Ernest Prakasa Protes, Hasil Tes Swab Tidak Diperiksa Bandara

Saat ditanya soal janji untuk mengadakan kelas menulis sebagai nazar dari kesuksesan film tersebut, suami Meira Anastasia ini memastikan bahwa dia akan memenuhi janjinya tersebut.

"Nazar saya jadi dong, memang (kelas menulis) akan diadain lagi. Kalau enggak Maret, April (2018)," kata Ernest saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Kerap Dicibir Netizen, Ernest Prakasa Gak Dendam

Ernest menjelaskan, kelas menulis yang akan digelarnya di lima kota Indonesia itu sampai saat ini masih dalam tahap persiapan.

"Kemarin pas Susah Sinyal kan aku sempat bikin nazar, kalau lebih dari dua juta (penonton), mau bikin kelas penulisan skenario di lima kota. Sekarang, lagi dalam tahapan penjajakan ke beberapa kota. Masih dalam tahapan persiapan sih," kata Ernest.

Habis Patah Tulang, Sheila Dara 'Kekeuh' Beradegan Action

Dia pun memastikan, kelas penulisan skenarionya itu nanti akan terbuka untuk umum dan gratis, namun dengan beberapa ketentuan yang akan diatur oleh pihaknya.

"Akan dibuka untuk umum, tapi ada syarat pasti. Apakah mereka harus, misalnya, mengirimkan ide cerita atau apa, nanti gue bikin mekanisme untuk seleksinya. Yang pasti rekruitmen atau pendaftarannya gratis dan terbuka untuk umum. Tapi pasti akan ada proses seleksi," ujarnya.

Ernest Prakasa.

Ernest Prakasa Peringatkan Penipuan Berkedok Tiket Nobar Film

Ernest Prakasa mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan pesan dari oknum tersebut yang tengah berusaha untuk menawarkan tiket film Teka-Teki Tika.

img_title
VIVA.co.id
18 Desember 2021