Chelsea Islan dan Pevita Pearce Main Film Horor 

Para pemain Sebelum Iblis Menjemput
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi Rahmadani

VIVA – Dua wanita cantik, Chelsea Islan dan Pevita Pearce, sepertinya ingin keluar dari zona nyaman. Pasalnya, mereka berdua mencoba tantangan baru bermain film horor. Film produksi Sky Media dalam waktu dekat akan segera memulai proses syuting film bergenre horor yang berjudul ‘Sebelum Iblis Menjemput’. 

Wow! Arab Saudi Bakal Beli Wilayah Ras Ghamila Milik Mesir Rp 564,6 Triliun

Pada film terbarunya ini, Chelsea Islan dipercaya menjadi pemeran utama. Ia akan beradu akting dengan Pevita. Di film Sebelum Iblis Menjemput, Chelsea dan Pevita mendapatkan peran berbeda sekaligus menantang, dan jauh berbeda dari karakter asli mereka. 

“Ini film horor pertamaku. Jujur aku penasaran sekaligus senang banget karena aku ingin berperan di film horor dan thriller tuh kayak bagaimana sih. Jadi aku sebagai aktris tuh enggak mau main film di genre itu-itu saja, seperti drama cinta, komedi dan lainnya. Tapi juga harus mengeksplor karakter yang lain juga,” kata Chelsea saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Kamis, 1 Maret. 

Sempat Benci Lantaran Penampilannya, Ternyata Mahalini Malah Dinikahi Rizky Febian
Fiki yang Bunuh Begal Akhirnya Bebas Setelah Sempat Jadi Tersangka

Sebelum Iblis menjemput disutradarai oleh Timo Tjahjanto, sutradara andal yang sebelumnya menghasilkan karya Rumah Dara (2010) dan Headshoot (2016), yang mendapat sambutan hangat di sejumlah festival internasional, seperti Toronto International Film Festival dan Sundance Film Festival AS. 

Film ini akan segera menjalani proses syuting dan diperkirakan rampung pada April. Untuk jadwal tayangnya sendiri direncanakan segera pada tahun ini. (ase)

VIVA Militer: Tentara Israel di Jalur Gaza, Palestina

Geger Ratusan Tawon Serang Pasukan Israel di Gaza, Belasan Tentara Terluka

Insiden tak biasa terjadi di Gaza Selatan. Belasan tentara Israel mengalami luka-luka setelah diserang ratusan tawon. Mereka pun harus mendapat perawatan di rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024