Putri Ruth Sahanaya Main Film Tentang Ahok

Putri Ruth Sahanaya dan Jeffry Waworuntu, Nadine Waworuntu
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Putri dari pasangan penyanyi Ruth Sahanaya dan Jeffry Waworuntu, Nadine Waworuntu, mulai menapaki kariernya di dunia hiburan. Rencananya, dara 22 tahun itu akan main dalam film bertema sosok, tentang mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Isu Ciuman Tak Merusak Hubungan Verrell dan Natasha Wilona

"Yang bakal keluar sih pastinya film. Filmnya tentang seseorang yang sangat amat berperan di politik sekarang, which is Ahok," kata Nadine saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu 14 Maret 2018.

Dia menjelaskan, film yang berjudul Anak Hoki itu saat ini masih dalam tahap reading, meskipun info mengenai sutradara dan lain sebagainya memang belum bisa dijabarkan lebih lanjut karena masih dirahasiakan.

Gaya Macho Verrell Bramasta yang Bikin Wanita Terpesona

"Belum boleh dikasih tahu dong. Kalau judul film sudah, judulnya Anak Hoki. Kami masih jalan reading," ujar Nadine.

Nadine Waworuntu

Soal Ciuman dengan Nadine, Verrel: Nasi Sudah jadi Bubur

Saat ditanya reaksi orangtuanya, Nadine mengaku Ruth Sahanaya sang ibu sangat senang akan film layar lebar perdananya ini.

Sebab, dirinya pun sudah lama menantikan kesempatan, untuk bisa berakting di depan kamera.

"Mama senang banget. Aku berdoa terus kan, 'Kapan nih bisa main film, karena pengin dari lama.' Tapi balik lagi ke timing ya, mungkin sekarang timing-nya. Sudah diatur sedemikian rupa oleh Tuhan," ujarnya. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya