Detail Baru Sekuel Spider-Man: Homecoming, Bocor

Spider-Man di Avengers: Infinity War
Sumber :
  • instagram.com/marvel

VIVA – Spider-Man: Homecoming 2 masih melakukan proses casting untuk mencari dua karakter baru. Dari kabar casting yang dirilis The Hashtag Show, detail terbaru dari film kedua Spider-Man itu pun terungkap. 

Isu Menikah Hoax, Ibunda Zendaya Tepis Kabar Tunangan Putrinya dengan Tom Holland

Dikutip juga dari Ace Showbiz, dibutuhkan sosok untuk bisa memerankan musuh Spider-Man yang digambarkan sebagai penjahat dengan 'gagasan tinggi.' Rumah produksi membuka peluang untuk aktor dari etnis mana pun. Bintang pria dan wanita dengan usia 30-45 tahun yang diutamakan mengikuti audisi ini.

Mereka juga mencari aktor remaja pria dengan rentang usia 18-24 tahun. Melalui petunjuk tersebut, masih sulit diterka karakter komik mana yang akan diangkat ke dalam film ini. Namun, menurut situs tersebut, dua karakter itu akan dipasangkan menjadi ibu-anak atau ayah-anak.

Sinopsis Spider-Man: Homecoming, Momen Manis Tony Stark-Peter Parker

Sementara itu, karakter perempuan lain yang dicari sebelumnya, konon akan dimainkan oleh aktris asal Eropa berusia 20 tahunan. Kabarnya, karakter tersebut dikaitkan dengan nama Jessica Drew. Ia merupakan karakter yang besar di Transia. Drew digambarkan sebagai agen Hydra yang kemudian menjadi agen S.H.I.E.L.D dan salah satu pemain kunci dalam Skrull Secret Invasion.

Tom Holland sebagai Spider-Man

Tom Holland Akhirnya Ungkap Trailer Perdana Spider-Man: Far From Home

Sebelumnya, karakter Gwen Stacy juga disebut akan hadir dalam sekuel film tersebut. Hal itu berdasar dari video yang bocor di dunia maya. Jika hal itu benar maka akan muncul cinta segitiga antara Peter Parker, meski MJ yang diperankan Zendaya Coleman bukan Mary Jane yang penggemar tahu dari komik.

Proses syuting sekuel Spider-Man: Homecoming akan dimulai Juni di Atlanta. Rencananya film ini akan rilis pada 5 Juli 2019 di Amerika Serikat. Jon Watss akan kembali ke balik kemudi film ini dan Chris McKenna dan Erik Sommers jadi penulisnya.

Tom Holland juga masih memerankan Peter Parker dan Jacob Batalon memerankan sahabat Peter, Ned. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya