Jatah Waktu Muncul 2 Karakter Ini Terbanyak di Infinity War

Superhero Avengers: Infinity War
Sumber :
  • Instagram.com/@marvel

VIVA – Trailer kedua Avengers: Infinity War makin membuat penasaran penggemar. Dalam trailer tersebut, para superhero tampak kewalahan, saat berperang melawan Thanos dan tentaranya.

Ibarat Infinity War, Erick Thohir Sebut Dunia Butuh Avengers

Film ini akan diisi puluhan superhero terkenal. Lalu, bagaimana Russo bersaudara sebagai sutradara membagi jatah waktu bintang-bintang top Hollywood ini di depan layar?

Joe Russo mengatakan, Thanos tentu saja akan mendapat jatah terbanyak di film ini.

Chris Pratt Jadi Aktor Terburuk, Gara-gara Isu Dukung Donald Trump

"Menarik, aku akan mulai bilang Thanos, meski dia bukan karakter yang besar di cerita-cerita Marvel sebelumnya. Dia adalah ancaman, tetapi di sini karakternya tidak dikembangkan dengan sudut pandang seperti itu. Thanos punya banyak jatah waktu muncul di sini, bahkan aku bisa bilang ini filmnya Thanos," kata Russo dikutip dari Screen Rant, Minggu 18 Maret 2018.

Joe Russo mengaku cukup khawatir menempatkan Thanos sebagai sentral cerita, sebab, tentu saja, fans akan sangat menginginkan para superhero lebih menonjol. Namun, Russo bersaudara menyatakan, ingin sekali membuat cerita yang tak terduga dan unik, seperti membuatnya dari sudut pandang si penjahat itu sendiri.

Keren Nih, Motor Matik Bergaya Pasukan Avengers

"Aku rasa, audiens juga suka inovasi dan gangguan, kami ingin melakukan hal-hal inovatif dalam ranah ini," ujarnya lagi.

Superhero Avengers: Infinity War

Di antara para superhero, Joe Russo menyebut, Thor akan punya bagian besar yang belum pernah terlihat sebelumnya. 

"Aku rasa, kalian akan melihat Thor punya bagian yang sangat menarik di film ini. Dia belum pernah menjadi sentral di film-film Avengers sebelumnya, tapi di sini, dia punya peran yang sangat penting. Jadi, aku akan bilang (yang punya jatah waktu banyak) adalah Thanos dan Thor," seru sang sutradara.

Avengers: Infinity War akan tayang 27 April 2018.

QwievZ1Tx-8

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya