Pernah Dibully Bikin Maxime Bouttier Mudah Dalami Peran

Maxime Bouttier
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Nur

VIVA – Siapa sangka aktor ganteng Maxime Bouttier pernah menelan pil pahit mengalami bullying saat masih duduk di bangku sekolah?

Prilly Latuconsina Sebut Maxime Bouttier Sebagai Sahabat

Kisah pilu tersebut diungkapkan Maxime kepada VIVA saat temu media peluncuran film Serendipity yang dibintanginya bersama aktris Mawar Eva De Joungh.

"Aku tuh anaknya bukan pecicilan tapi beda banget. Jadi aku sempat di-bully bukan karena aku beda, jadi aku di-bully itu karena jadi target mereka saja yang gampang mereka bully," ujarnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa 27 Maret 2018.

Maxime Bouttier Jadi Buruh Angkut Teh

Kejadian tersebut diakui Maxim terjadi ketika duduk di bangku SMP di Prancis. Dirinya menyebut pem-bully-an yang dialaminya bahkan dilakukan oleh sekelompok perempuan. Akibat sering dibully, kekasih Prilly Latuconsina itu mengaku bahkan sempat menangis. 

"Aku di-bully sama anak-anak cewek lho sampai aku nangis. Aku bisa dibilang agak trauma tapi banyak belajar juga sih you have to act mengkonfrontasi hal-hal seperti itu. Tapi mereka belajar kalau bully itu salah jadi mereka yang minta maaf sama aku," ujar pria 24 tahun itu.

Maxime Bouttier Kesurupan di Film Horor Terbaru

Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier

Meski pahit, Maxime berujar bahwa kini pengalaman tersebut justru membantunya selama proses syuting film Serendipity. Film yang diangkat dari sebuah novel best seller ini mengangkat cerita kehidupan anak SMA yang berlatar cinta, persahabatan, keluarga dan bullying yang marak di kalangan remaja.

Rani yang diperankan oleh Mawar Eva De Joungh menjadi sasaran bullying teman-teman sekolahnya, hal itu membuat Gibran yang diperankan Maxime dapat lebih mudah mendalami karakter di mana ia berperan untuk melindungi Rani dari bullying.

"Dikata-katain lah sama teman sekelasnya. Ya enggak fair saja sih. Dan itu sudah terjadi di beberapa sekolah di seluruh dunia. Ya kita mau kasih lihat saja kalau siapa pun yang nge-bully pasti dapat konsekuensinya," ujar Maxime.

Serendipity tidak hanya diperankan oleh Maxime dan Mawar namun juga Kenny Austin, Nadira Octovia, Naomi Paulinda, Gunawan Dian Nitami dan Marissa Nasution. 

Film yang diproduksi oleh Virgo Film ini baru saja meluncurkan Original Soundtrack yang menggaet musisi kawakan Ipang BIP dengan judul Mau Tau. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya