Maxime Bouttier Kesurupan di Film Horor Terbaru

Maxime Bouttier
Sumber :
  • VIVA/ Laras Devi Rachmawati

VIVA – Tak lama lagi akan ada film horor Indonesia yang meramaikan bioskop saat Lebaran nanti, yaitu Kuntilanak 2 tayang pada 4 Juni 2019 mendatang.

Maxime Bouttier Jadi Buruh Angkut Teh

Film garapan sutradara Rizal Mantovani ini, menceritakan kisah pertemuan Dinda (Andrinna Skornicki) dengan sosok perempuan misterius yang mengaku sebagai ibu kandungnya.

Maxime Bouttier juga ikut berperan memainkan karakter Edwin, kekasih Julia (Susan Sameh). Maxime mengatakan bahwa ini film horor pertamanya yang berbeda, dikarenakan mahluk halus dalam film ini bisa dilihat secara langsung dan dapat berkomunikasi.

Cium Bibir Audi Marissa, Maxime Siap Dihujat Netizen

Aktor berdarah Prancis ini mengaku sempat gugup dalam menjalani perannya. Pasalnya, untuk pertama kalinya Maxime harus melakoni adegan kesurupan dalam Bahasa Jawa.

"Iya aku sempat kaget dan nervous sih saat disuruh akting kesurupan, agak aneh aja ya lumayan bingung karena Bahasa Jawa itu enggak ada di skrip. Jadi improve aja dan diajarin juga sama orang-orang yang di sana kan pada bisa Bahasa Jawa tuh," ucap Maxime saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Kamis malam,  23 Mei 2019. (zho)

Audi Marissa 'Kesal' dengan Maxime Bouttier yang Cuek
Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina Sebut Maxime Bouttier Sebagai Sahabat

Prilly Latuconsina menegaskan hubungannya dengan Maxime Bouttier.

img_title
VIVA.co.id
4 Oktober 2019