Demi Peran, Maxime Bouttier Harus Tega Bentak Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Pasangan kekasih Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina terlibat dalam film drama komedi berjudul Matt & Mou yang mulai tayang pada 24 Januari 2019. Pasangan aktor ini berperan sebagai sahabat sejak kecil dengan kepribadian yang bertolak belakang.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Matt memiliki kepribadian yang bijak dan cerdas, sedangkan Mou manja dan cerewet. Karena itu Matt sangat protektif terhadap Mou termasuk dalam urusan pacar.

Dalam salah satu adegan, Maxime sebagai Matt terpaksa membentak Prilly untuk pertama kalinya. “Maxime enggak pernah bentak. Dia ngebentak aku buat pertama kali, karena aku memang ngeselin,” kata Prilly saat premier di CGV Grand Indonesia, Jakarta pada Jumat, 18 Januari 2019.

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara

Diakui Maxime, hal tersebut sangat sulit ia lakukan, terutama karena Prilly baru saja sakit satu malam sebelum adegan tersebut. “Kita tiga atau empat kali take, apalagi dia malamnya sakit jadi agak susah untuk masuk ke situ,” ujar aktor berdarah Prancis tersebut.

Monty Tiwa sebagai sutradara melihat adegan itu dapat dibawakan dengan jujur oleh Prilly dan Maxime. “Saat adegan itu terasa jujur karena Prilly lihat Maxime sebagai pacarnya yang ngebentak dia, bukan Matt,” ucapnya. (art)

Bikin Geger, Muncul "Kembaran" Prilly Latuconsina
Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

 Rangkaian bunga yang diberikan Reza Rahadian kepada Prilly Latuconsina di hari Valentine pada Senin 14 Februari lalu berhasil menarik perhatian para pembaca

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022