Sikap Nagita Slavina Terima Kado dari Prilly Latuconsina Viral Disorot

Nagita Slavina.
Nagita Slavina.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Jumat 26 November 2021 lalu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikaruniai putra kedua yang diberi nama Rayyanza Malik Ahmad. Kelahiran Rayyanza Malik Ahmad menjadi kado terindah bagi kedua pasangan dan keluarga selebritis tersebut.

Kehadiran Rayyanza juga disambut bahagia para rekan-rekan artis. Sejumlah kado dan rangkaian bunga juga diberikan kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Termasuk dari aktris Prilly Latuconsina. Dalam vlog Raffi dan Nagita, Prilly terlihat menyambangi Nagita setelah ibunda Rafathar ini pulang dari Rumah Sakit beberapa saat lalu.

Prilly juga terlihat membawa sebuah kado yang dibungkus dengan sebuah paper bag. Namun sayangnya, sikap Nagita yang menerima kado dari Prilly Latuconsina itu justru jadi sorotan.

Prilly Latuconsina mengucapkan selamat kepada Nagita Slavina sambil menyerahkan sebuah hadiah. Potongan video tersebut ramai diunggah ulang oleh akun-akun gosip di Instagram, salah satunya adalah @lambegosiip. Saat menerima kado dari Prilly, Nagita menerimanya, namun yang jadi perbincangan ketika Nagita meletakkan kado tersebut dianggap tak menghargai, lantaran di letakkan di lantai.

"Bu, ibu kan udah punya semua ya. Jadi ini buat disimpan aja," kata Prilly.

"Ya Allah terima kasih banyak. Repot-repot Prilly Latuconsina ya Allah," ucap Nagita.

Setelah menerima hadiah tersebut, Nagita Slavina langsung meletakkannya di lantai di belakangnya ia berdiri. Tak sengaja, hadiah tersebut terjatuh dan mengeluarkan bunyi. Sontak saja, Nagita kemudian meminta maaf atas insiden itu.