Pemain Dilan 1990 Puji Chemistry Vanesha-Adipati di Film TTM

Teman Tapi Menikah dan para pemain Dilan 1990
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Setelah sukses dengan film Dilan 1990, Falcon Pictures kembali menghadirkan film terbaru yang dibintangi Vanesha Prescilla berjudul Teman Tapi Menikah (TTM). Kali ini, Vanesha beradu akting dengan Adipati Dolken.

Sinopsis Film Teman Tapi Menikah 2, Tayang di Bioskop Hari Ini

Sebelum film TTM tayang, banyak penonton film Dilan 1990, yang masih belum move on dari kisah cinta Milea (Vanesha) dan Dilan (Iqbaal). Sehingga, timbul tak sedikit pro dan kontra, ketika melihat Vanesha beradu akting dengan Adipati.

Tetapi, lain halnya dengan pemain film Dilan 1990. Julio Parengkuan, pemeran Anhar dalam film Dilan 1990, mengaku terpesona dengan chemistry Adipati dan Vanesha di film terbarunya.

Trending Youtube, Penayangan Teman Tapi Menikah Gratis Berhenti Besok!

Gua suka chemistry-nya Adipati sama Vanesha,” ungkapnya di acara nonton bareng film TTM bersama para pemain Dilan 1990 pada hari Minggu 1 April 2018.

Para pemain film #TemanTapiMenikah

Move On dari Vanesha Prescilla, Adipati Dolken Pacari Canti Tachril?

Ketika disuruh memilih chemistry antara Adipati-Vanesha dan Iqbaal-Vanesha, Julio terlihat kesulitan menjawabnya. “Mana saja sih, sebenarnya sama saja. Kalau chemistry beda sih, karena kalau dari karakter yang dimainin ini lebih nyantai. Ada plus minus antara satu sama lain,” timpalnya.

Sementara itu, Brandon Salim sebagai pemeran Benny dalam film Dilan 1990 mengaku sangat menantikan akting Vanesha di film terbarunya. Walaupun Brandon merasa agak aneh, karena harus melihat Vanesha berperan dalam karakter yang baru.

“Kalau gue sih, karena gue tahu Milea dan gue sudah syuting sama si Sasa di film Dilan, jadi gue melihat dia di film lain ya aneh lah, karena gue ingetnya sebagai Milea. Makanya, gue hari ini mau lihat perubahan apa,” ujarnya sebelum menonton. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya