Roy Kiyoshi Ungkap Alasan Partisipan Karma Sering Kesurupan

Roy Kiyoshi dan Kiki Fatmala
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Sejak tayang di ANTV pada 24 Desember 2017, program Karma berhasil menduduki rating teratas di slot tayangnya. Setiap hari selalu ada tiga orang partisipan terpilih yang berharap keluar dari karma buruk mereka.

Roy Kiyoshi Terawang Nasib Dirinya Usai Rehabilitasi

Tidak jarang, partisipan yang hidupnya berhubungan dengan hal-hal mistis dan gaib mengalami kesurupan saat syuting. Contohnya, pernah ada salah satu partisipan yang melakukan ritual pemanggilan Dajjal kemudian tak sadarkan diri, lampu studio juga mendadak mati. Alhasil, syuting tidak dapat dilanjutkan.

“Itu episode yang menurut saya kurang nyaman, energinya terlalu kuat. Beberapa partisipan saya juga terluka dan khawatirlah intinya. Akhirnya dihentikan saja daripada chaos,” terang Roy Kiyoshi selaku paranormal indigo yang membawa program Karma, saat berbincang dengan VIVA.

Robby Purba Minta Roy Kiyoshi Kecilkan Pipi Setelah Bebas

KARMA ANTV

Menurut Roy, ada juga partisipan yang mengikuti Karma hanya untuk membuktikan diri. “Saya tuh menghentikan orang-orang yang ingin unjuk aksi di sini. Karena kan ini juga mereka lihat; oh gue pengen main ke Karma ah untuk membuktikan diri,” tuturnya.

Roy Kiyoshi Bebas, Hal ini yang Akan Dilakukannya

Kondisi fisik juga menjadi penyebab mengapa banyak partisipan mengalami kesurupan. “Banyak juga partisipan yang capek, lapar yang kondisinya tidak fokus. Begitu dia menunjukkan aksi something jadi chaos. Itu bisa bikin gampang (kesurupan),” ungkap Roy. (ase)

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Mantan Aurel Suka Nyolong Hingga Nikita Mirzani Tampil Bugil

Rangkuman berita terpopuler Showbiz, Selasa, 12 Oktober 2020.

img_title
VIVA.co.id
14 Oktober 2020