Daniel Craig Tegaskan akan Main di 'Bond 25'

Daniel Craig
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA – Daniel Craig menegaskan akan kembali memerankan James Bond dalam film 'Bond 25' yang segera diproduksi.
 
Dilansir dari laman aceshowbiz, Jumat 13 April 2018, aktor berusia 50 tahun itu menyatakan saat wawancara dengan AP Entertainment di gelaran lelang amal.

6 Aktor Hollywood Ini Diisukan Punya Alat Vital Kecil

Sutradara 'Slumdog Millionaire' Danny Boyle dilaporkan akan mengarahkan film tersebut. Namun, Daniel menolak membicarakan keterlibatan sutradara dalam film MGM dan Eon Production. "Kita lihat saja, kita lihat saja," kata Daniel.

Penampilan Daniel di lelang amal adalah untuk menjual Aston Martin pribadinya. Ini adalah mobil balap ikonik yang muncul dalam film-film James Bond seperti 'Goldfinger' dan 'Skyfall'. 

Ini 11 Aktor Hollywood dengan Bayaran Tertinggi, Sampai Rp1,4 Triliun

Film James Bond Skyfall

Dia mengungkapkan bahwa hasil penjualan akan disumbangkan ke sebuah yayasan yang mendukung siswa kurang mampu.

James Bond No Time To Die, Aksi Daniel Craig Kian Memukau

Sementara itu dalam film 'Bond 25', ada beberapa aktor lain yang kembali bermain. Naomie Harris dikabarkan akan memerankan kembali sebagai Eve Moneypenny.  Sedangkan Ben Whishaw dan Rory Kinnear diharapkan bermain kembali sebagai Q dan Tanner.

Setelah menulis skrip untuk film James Bond lainnya, Neal Purvis dan Robert Wade akan kembali menulis skrip untuk 'Bond 25.' Film yang akan memulai produksi pada akhir tahun itu rencananya akan rilis pada 8 November 2019 di Amerika Serikat. (one)
 

Idris Elba.

Produser James Bond Pertimbangkan Idris Elba Jadi The Next 007

Setelah lama disebut-sebut sebagai 007 kulit hitam pertama, Idris Elba dipastikan tengah dipertimbangkan untuk memerankan james Bond menggantikan Daniel Craig.

img_title
VIVA.co.id
24 Januari 2022