Kisah Ahok Diangkat ke Layar Lebar

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.
Sumber :
  • Repro Instagram

VIVA – Dunia perfilman Indonesia akan segera diramaikan dengan film nasional, salah satunya yang akan segera hadir dalam waktu dekat ini adalah film berjudul ‘Anak Hoki’.

Perjalanan Karier Komika Babe Cabita, Juara SUCI 3 Kini Bisnis Kuliner

Film ‘Anak Hoki’ merupakan sebuah film yang terinspirasi dari kehidupan Ahok. Namun, dalam film ‘Anak Hoki’ garapan dari Le Moesiek Revole ini tidak mengisahkan tentang perjalanan politik Ahok, melainkan mengisahkan tentang kehidupan keluarga dan pertemanan pada saat remaja dari tokoh Ahok sendiri. 

“Film ini sebenarnya sudah ada rencana sejak tahun lalu, jauh sebelum ada isu-isu politik dan film ini pun dari awal memang tidak ada unsur politiknya dan hanya menceritakan perjalanan Ahok remaja. Tentunya juga ada nilai sosial yang terdapat pada film ini,” kata sang Produser, Harry Tjahaja Purnama saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa, 17 April 2018. 

Ditonton 100 Ribu Orang, Film Onde Mande! Tambah Layar

Maia Estianty.

Maia Estianty

Main di Film Kun Ana Wa Anta, Abe Moore Ketagihan Berakting

Ada yang menarik dalam proses pembuatan film ini, yaitu kabarnya Ahok belum mengetahui siapa saja yang akan berperan di film yang mengisahkan dirinya ini. “Beliau tidak tahu siapa saja yang akan main di film ini, dia juga enggak tahu kalau saya ikut main di sini,” ujarnya.

Film bergenre drama keluarga dan terdapat bumbu-bumbu komedi ini akan diperankan oleh banyak artis terkenal Tanah Air, seperti Kenny Austin (berperan sebagai Ahok), Nadine Waworuntu, Lolox, Chris Laurent, Maia Estianty, Tina Toon, Edric Tjandra, Fero Walandouw, dan masih banyak lagi. (ase)

Stani Arifasti

Meneropong Karier Stani Arifasti, dari Sinetron Lokal hingga Film Internasional

Stani Arifasti bukanlah wajah baru dalam film-film layar lebar, terutama yang mengusung tema budaya lokal. Ia telah membintangi beberapa judul film ternama.

img_title
VIVA.co.id
9 November 2023