4 Teori Keberadaan Soul Stone di Avenger: Infinity War

Superhero Avengers: Infinity War
Sumber :
  • Instagram.com/@marvel

VIVA – Lima dari enam Infinty Stones telah terlihat dan diketahui keberadaannya. Batu-batu ini pula yang jadi incaran Thanos, musuh utama dalam Avenger: Infinity War. Tanpa batu-batu tersebut Thanos sudah jadi salah satu makhluk terkuat di jagat raya Marvel Cinematic Universe.

Ajak si Kecil ke Festival Pasir Sandsation di Sentosa, Seru!

Jika berhasil mengumpulkan enam batu dalam sarung tangan atau infinity gauntlet-nya, Thanos hampir mustahil dihentikan. Sayangnya, ada satu batu yang belum terungkap keberadaannya, yakni Soul Stone.

Fans pun membuat banyak teori mengenai hal ini. Berikut empat teori yang paling banyak diperkirakan oleh penggemar film-film Marvel mengenai keberadaan Soul Stone.

Hero Muslim Pertama Ms Marvel, Perempuan Keturunan Pakistan

1. Wakanda

Para fans berpendapat Soul Stone berada di Wakanda. Dalam Black Panther diperlihatkan pohon keramat di Wakanda yang bisa menemui roh para leluhur.

Sony-Marvel Kabarnya Pecah Kongsi, Gimana Nasib Spider-Man?

Diceritakan, Wakanda tercipta karena meteor yang jatuh ke bumi dan bom, terciptalah negeri tersebut berikut dengan vibranium yang melimpah. Meteor yang jatuh ke bumi itu dipercaya sebagai Soul Stone.

Dalam trailer terlihat, pasukan Thanos mengepung Wakanda. Beberapa orang memercayainya sebagai usaha Thanos merebut Soul Stone.

2. Heimdall

Heimdall merupakan penjaga gerbang Asgard. Ia bisa melihat seluruh alam semesta tanpa kerepotan. Transportasi pun dapat dilakukan mudah olehnya. Berbagai kekuatan tersebut dipercaya berkat Soul Stone.

Terlebih, Asgard memang banyak menyimpan pusaka, salah satunya tesseract yang merupakan Space Stone. Jadi bukan tidak mungkin teori ini benar meski kecil kemungkinan.

3. Captain America

?Steve Rogers boleh jadi tidak mempunyai kekuatan sekuat hulk atau Thor. Tapi Steve dipilih sebagai Captain America karena kekuatan hatinya.

Captain America

Dalam Aveners: Age of Ultron, bahkan Steve digambarkan hampir bisa mengangkat Mjolnir dan membuat bola mata Thor hampir keluar. Di tariler terbaru, dilihatkan Steve yang menahan Thanos dengan tangan kosong.

Berbagai teori tersebut buat fans meyakini, Captain America menyimpan Soul Stone dalam dirinya. Bukan tak mungkin karena ia sebagai salah satu Avengers yang dapat dipercaya

4. Planet

Teori ini mungkin terdengar sedikit nyentrik. Dalam Marvel Cinematic Universe, infinity stones bisa berwujud dalam berbagai macam bentuk. 

Dalam trailer pun terlihat planet dengan permukaan dan warna yang didominasi orange mengisi pertempuran anggota Avengers dengan Thanos. Beberapa fans meyakini, mereka sedang berada di dalam Soul Stones yang tak lain menyerupai planet.

Avengers: Infinity War sudah tayang di bioskop Indonesia. Bagaimana tanggapan para penontonnya? Lihat aja di video reaction saat pemutaran perdana kemarin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya