Menjawab Kegelisahan Pasangan Muda

Pemeran film Nikah Yuk
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Berawal dari kegelisahan mengenai pertanyaan mengenai pernikahan, film Nikah Yuk dibuat. Film ini diproduksi berdasar kegelisahan orang kebanyakan mengenai jenjang lebih serius dalam sebuah hubungan. 

4 Fakta Unik Yuki dan Marcell Saat Syuting Film Nikah Yuk!

"Nikah Yuk bercerita berdasarkan kegelisahan setiap acara keluarga ditanya kapan nikah? Ada teman curhat disuruh nikah. Sehingga, saya terbesit membuat cerita yang ambil latar belakang pernikahan, dan ajakan untuk menikah," kata sang sutradara, Adhe Dharmasatriya dalam rilis yang diterima VIVA, Rabu 2 Mei 2018.

Film ini akan coba menjawab kegelisahan dan ketakutan pasangan muda soal pernikahan. Dari judulnya saja bisa membuat pasangan yang diajak nonton bersama terhentak dengan kata-kata Nikah Yuk.

Bintangi Film Nikah Yuk, Jessica Veranda Tersentil

"Itu sudah terjawab semua di film ini, ketakutan orangtua soal kapan nikah ada di film ini," kata produser Dwi Akraniza.

Film yang ditulis Andri Cahyadi ini dibintangi Roy Marten, Yuki Kato, Marcell Darwin dan nama-nama lainnya. Selain di Indonesia, proses syuting juga akan dilangsungkan di Jepang.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

"Kenapa di Jepang, karena kebutuhan karakter Lia, komikus yang berbau sederhana. Yah, kita mencampurkan budayanya," ujar Adhe.

Film Nikah Yuk!

Ini Alasan Yuki dan Marcell Punya "Chemistry" Kuat di Film Nikah Yuk!

Film Nikah Yuk! sudah tayang di bioskop Indonesia sejak 6 Februari.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2020