Eks Anak Nakal di Warkop DKI Kembali dengan Film Nasionalis

Yoga Pratama
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Bagi para penggemar film Warkop DKI, pasti ingat dengan ulah anak kecil jahil yang membuat satu kantor heboh karena memasukan banyak kodok ke tempat makanan. Dia adalah Yoga Pratama, aktor kelahiran Jakarta 1983 ini mengawali karier keartisannya sejak kecil dengan membintangi film Warkop DKI.

Kenangan Yoga Pratama jadi Anak Nakal di Film Warkop DKI

Lama tak terdengar kabarnya, Yoga Pratama kembali membintangi sebuah film yang berjudul Lima. Jika selama ini mungkin kita masih terngiang dengan sosoknya yang jahil dalam film komedi Warkop DKI, Yoga kini dituntut untuk akting serius di film yang bertema nasionalis. Dia mengaku, ini menjadi hal menarik untuknya.

"Menarik sih, kalau menurut saya sih film ini menarik," kata Yoga saat ditemui di daerah Jakarta Pusat, Kamis, 24 Mei 2018.

SMMPTN Barat 2024 Konsorsium BKS-PTN Barat Resmi Diluncurkan, Ini Kata Rektor USU

Namun, Yoga tak menampik jika ingin kembali memerankan film komedi yang telah membesarkan namanya tersebut. Selain itu, dia juga ingin mencoba berbagai peran dari berbagai genre untuk menambah pengalamannya.

"Iya sih ya, pengin film komedi, tapi lagi coba beberapa peran yang lain dan bukan nasionalis, tema lain lah," ujarnya lagi.

BI dan MUI Teken Kerja Sama Pengembangan Pasar hingga Digitalisasi Pengelolaan Syariah

Selain film Lima, Yoga Pratama juga bersiap untuk membintangi film lain tahun ini. Aktor yang juga berperan di film Marlina the Murderer in Four Acts itu, tidak menutup kemungkinan akan mencoba tampil di layar televisi dengan berperan dalam sinetron.

Pemain Film Bid'ah Cinta Kunjungi VIVA.co.id.

Yoga Pratama, Anak Nakal di Warkop DKI Kini Tetap 'Sangar'

Dia artis cilik yang dulu terkenal nakal di film Warkop.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2017