Main Film Jaran Goyang, Cut Meyriska Kena Pelet

Cut Meyriska dan Ajun Perwira main film Jaran Goyang
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Artis cantik Cut Meyriska main film horor terbaru, Jaran Goyang. Dalam film ini, Cut Meyriska beradu akting dengan Ajun Perwira.

Cut Meyriska Turun ke Jalan Bersama Atraksi Kuda Lumping, Ada Apa?

Diceritakan singkat, Cut menerima pelet dari Ajun. Cut dikisahkan menjadi sosok penyanyi terkenal dengan nama Elena dengan banyak penggemarnya dari para laki-laki.

“Mungkin sebelumnya ada psiko, antagonis, protagonis, aku belum pernah nerima kayak kepelet, kan aku enggak ngerti berakting tuh seperti apa kalau kepelet,” kata dia, Rabu 6 Juni 2018.

Parodi Lagu Jaran Goyang Ini Asli Bikin Ngakak

Cut Meyriska

Sementara itu Ajun Perwira memerankan sosok Dirga yang akhirnya mampu mendapatkan Cut Meyriska lewat ajian Jaran Goyang.

Bule Amerika Nyanyi Jaran Goyang, Fasih Banget

Ajun memerankan Dirga, seorang tukang kebun yang ingin mendapatkan si cantik Elena (Cut Meyriska) dengan jalan cepat. Dipakailah ajian jaran goyang.

“Karakter seorang tukang kebun lebih nyata, lebih tampak, bukan hanya jalan ketemu hantu. Itu kan itu-itu saja. Kalau ini kan tukang kebun, dari kampung pokoknya pikir pendek. Pakai ajian Jaran Goyang,” Ajun

Film produksi Intercept Film Craft ini akan rilis pada 5 Juli 2018. Film Jaran Goyang melakukan syuting di beberapa tempat seperti Jakarta dan Dieng, Wonosobo.

Ajun Perwira main film horor Jaran Goyang

Libur Lebaran sebentar lagi dan THR akhirnya juga sudah cair. Isi liburan dengan menonton film-film keren Juni ini. Cek dulu cuplikannya deh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya