Rumah Produksi Film Dilan Siap Bawa 5 Novel Tere Liye ke Bioskop

Bulan Tenggelam di Wajahmu
Sumber :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Rumah produksi Max Pictures akan menggarap sebuah film layar lebar, yang merupakan adaptasi dari salah satu novel terkenal karya Tere Liye berjudul Rembulan Tenggelam di Wajahmu.

Penulis Tere Liye Jadi Sorotan Pengguna Twitter, Kenapa?

Ditemui dalam acara syukuran dan soft launching, bos Max Pictures Ody Mulya Hidayat bahkan mengaku jika pihaknya telah mengontrak empat novel lain karya penulis tersebut.

"Memang kita ambil langsung lima karya best seller Tere Liye," kata Ody saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat, 29 Juni 2018.

Rembulan Tenggelam di Wajahmu Difilmkan, Tere Liye: Saya Penasaran

Saat ditanya apa yang membuatnya berani untuk memfilmkan kelima novel tersebut, termasuk Rembulan Tenggelam di Wajahmu ini, Ody menilai bahwa kriteria cerita dalam novel-novel karangan Tere Liye itu memang sangat menarik.

Selain itu, tuntutan yang diberikan sang penulis agar visualisasi filmnya sangat mirip dengan berbagai hal yang ada di dalam novel tersebut, merupakan tantangan tersendiri bagi pihak Max Pictures.

Ungkap Kekesalan di Media Sosial, Tere Liye Dicibir Warganet

"Kriterianya menarik, banyak variannya, dan tingkat kesulitannya jadi tantangan. Tere Liye baik dari segi cerita dan kontennya bagus sekali. Cuma memang memvisualkan ini butuh upaya yang cukup keras dan sangat menantang," ujarnya.

Sejumlah aktor yang akan turut bermain dalam film Rembulan Tenggelam di Wajahmu antara lain adalah Arifin Putra, Doni Alamsyah, Aryo Wahab, dan sejumlah artis pendukung lainnya. (ch)

Hotma Sitompul.

Permintaan Mantan Istri Hotma Sitompul sampai Pengakuan Jennifer Dunn

Round-up dari kanal Showbiz pada Selasa, 25 Mei 2021. Ada berita tentang mantan istri Hotma Sitompul sampai Jennifer Dunn.

img_title
VIVA.co.id
26 Mei 2021