Cerita Masa Lalu Ruby dan Liam di The Darkest Minds

Film The Darkest Minds
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA – Bagaimana jadinya jika anak-anak di dunia hampir punah? Mereka yang selamat, ditahan, dan dikumpulkan di sebuah markas khusus. Mereka adalah anak-anak yang terlahir dengan kekuatan spesial.

The Darkest Minds, Memburu Para Pemilik Kekuatan Super

Beberapa karakter utamanya adalah Liam (Harris Dickinson) dan Ruby (Amandla Stenberg). Keduanya diceritakan punya hubungan dan chemistry yang kuat. Ruby adalah pengontrol pikiran orang lain dan Liam bisa menggerakkan benda hanya dengan pikirannya.

Dalam video klip di balik layar The Darkest Minds, Liam terlihat sedang menceritakan secuil kisah tentang masa lalunya. Pria itu mengawali ceritanya dari musim panas di Salem.

The Darkest Minds, Perbedaan Buat Mereka Jadi Terancam

"Kamu menderita saat melalui bulan Juni panas lainnya yang membosankan, bekerja paruh waktu di sebuah restoran es krim. Kamu menggunakan earbuds, musik terdengar nyaring," kata Liam dalam video tersebut.

Dia pun melanjutkan ceritanya, "Suatu hari, ayahmu berkata, ‘Hei, mari kita pergi ke Virginia Beach.’ Kemudian, seperti sudah ditakdirkan, aku melihatmu dan kamu berjalan ke arahku. Kamu cantik."

The Darkest Minds, Mereka Diburu Gara-gara Berbeda

Liam dan Ruby akan dikisahkan memimpin perjuangan anak-anak lain untuk mendapatkan kebebasan mereka dari kurungan pemerintah. Keduanya juga akan saling melindungi dan menyayangi.

Film ini akan tayang di Indonesia pada 15 Agustus 2018. Saksikan video di balik layarnya berikut ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya