Punya Kecerdasan Super, Remaja Ini Diburu Pemerintah

Film The Darkest Minds
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA – Apa yang akan kamu lakukan jika punya kecerdasan di atas rata-rata? Chubs, salah satu tokoh dalam The Darkest Minds berikut punya hal tersebut. Karenanya, dia digolongkan ke dalam kategori hijau di film tersebut.

The Darkest Minds, Memburu Para Pemilik Kekuatan Super

"Chubs itu hijau. Dia ajaib. Dia tahu banyak bahasa yang berbeda," kata Skylan Brooks yang memerankan Chubs pada klip di balik layar The Darkest Minds.

Dalam film ini, populasi anak-anak nyaris punah dan hanya yang selamat dimasukkan ke dalam markas khusus oleh pemerintah. Bukannya dijaga dengan baik, anak-anak berkekuatan super itu malah dianggap sebagai ancaman.

The Darkest Minds, Perbedaan Buat Mereka Jadi Terancam

Selain Chubs yang masuk ke dalam kategori hijau, ada juga kategori biru, emas, oranye, dan merah. Biru adalah karakter yang bisa menggerakkan benda dengan pikirannya, emas bisa mengalirkan listrik dengan sentuhannya, oranye bisa mengontrol pikiran orang lain, dan merah adalah penghancur yang hebat.

"Film ini tentang anak-anak yang punya kekuatan spesial yang dipenjara dalam sebuah markas dan dijauhi dari lingkungan sosial. Orang-orang takut pada kekuatan mereka yang bisa saja membahayakan," Brooks menjelaskan.

The Darkest Minds, Mereka Diburu Gara-gara Berbeda

Tak hanya bicara soal pemberontakan, The Darkest Minds juga bercerita tentang makna persahabatan dan keluarga. Film dari 20th Century Fox ini akan tayang di Indonesia pada 15 Agustus 2018. 

"Kisah ini tentang anak muda yang melawan para penguasa," ujarnya.

Baca juga: Mengenal 5 Kekuatan The Darkest Minds dan dapatkan tiket Nonton Bareng VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya