Ruby, Bocah yang Bisa Mengontrol Pikiran Orang Lain

The Darkest Minds
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA – Cerita yang ditulis Alexandra Bracken dalam The Darkest Minds mengangkat Ruby sebagai tokoh sentral. Diangkat 20th Century Fox ke layar lebar, Ruby diperankan oleh Amandla Stenberg, aktris remaja Amerika kelahiran Oktober 1998.

The Darkest Minds, Memburu Para Pemilik Kekuatan Super

Ruby adalah remaja pemilik kekuatan yang masuk dalam kategori oranye. Artinya, dia adalah pengontrol pikiran dan salah satu yang terkuat. Ruby bisa melakukan apa saja terhadap orang lain hanya dengan mengontrol pikiran orang tersebut. 

Amandla, dalam video di balik layar The Darkest Minds yang diterima VIVA mengatakan, Ruby akan menjadi pemimpin untuk pemberontakan dan pembebasan anak-anak unik lain yang ditahan pemerintah.

The Darkest Minds, Perbedaan Buat Mereka Jadi Terancam

"Ruby menemukan kekuatan dalamnya. Dia menjadi sosok yang memang sudah ditakdirkan untuknya," katanya dalam video tersebut.

The Darkest Minds menceritakan anak-anak berkekuatan super yang dianggap ancaman oleh pemerintah. Mereka adalah yang selamat, sementara populasi anak-anak lainnya nyaris punah.

The Darkest Minds, Mereka Diburu Gara-gara Berbeda

Selain Ruby yang seorang oranye, kekuatan mereka dikategorikan ke warna-warna lainnya. Ada Liam si biru yang bisa menggerakkan benda dengan pikiran atau telekinesis, Zu si kuning yang bisa mengalirkan listrik dengan sentuhannya, Chubs si hijau dengan intelejensi yang tinggi, dan merah si penghancur mematikan.

Film The Darkest Minds akan tayang di Indonesia mulai 15 Agustus 2018. Simak video tentang Ruby berikut ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya