Serendipity, Cinta Segitiga Remaja yang Bikin Baper

Kisah cinta remaja SMA di Serendipity
Sumber :
  • instagram.com/filmserendipity

VIVA – Diadaptasi dari salah satu novel terlaris karya Erisca Febriani, berjudul Serendipity, kini cerita tersebut dibuat dalam format film, dengan judul yang sama. Sebelumnya, cerita ini juga sukses ketika diterbitkan melalui aplikasi webtoon. Serendipity dibaca lebih dari 12 juta pengguna aplikasi. 

Review Film Resident Evil: Welcome to Raccoon City Bikin Senam Jantung

Film ini rencananya akan rilis pada 9 Agustus 2018 mendatang dan optimis mendulang kesuksesan yang sama.

Bercerita mengenai kisah cinta segitiga antara Gibran yang diperankan oleh Maxime Bouttier, Rani yang dimainkan oleh Mawar Eva De Jongh, dan Arkan oleh Kenny Austin, film ini siap memberikan sensasi kisah percintaan yang tulus dan lebih menyentuh.

Film Generasi 90an: Melankolia, Kisah Kehilangan Dalam Keluarga

Rani yang terpaksa menjadi lady escort untuk pria dewasa, menjadi inti permasalahan di dalam hidupnya. Dia juga harus berkonflik dengan Arkan, sang kekasih, yang tidak terima dengan pekerjaannya.

Sejak saat itu, hadir Gibran sebagai anak baru di sekolah Rani, yang bisa menerima pekerjaan dan keadaannya, serta membuat ia kembali bersemangat menjalani hidup. Gibran pun akhirnya mengungkapkan perasaanya pada Rani, meski Rani tidak bisa melupakan Arkan, karena ia mencintai pria tersebut dengan tulus dan segenap jiwanya.

Review Wonder Woman 1984: Pesona Gal Gadot Bikin Geregetan

Diselingi oleh tingkah konyol Gibran yang periang dan bebas, Serendipity juga akan menampilkan sisi komedi yang akan membuat penonton tertawa. Film ini juga memperlihatkan indahnya wisata Kawah Putih, di daerah Ciwidey, Bandung, Jawa Barat.

Berbicara mengenai ketulusan, Rani yang lebih memilih Arkan dibanding Gibran yang sudah membantunya dalam segala hal, justru menjadi pesan tersendiri. Cinta menjadi rumit ketika sepasang anak muda hanya berbicara egoisme, namun, cinta juga menjadi tiada arti tanpa pernah memahami isi hati.

Film Drive My Car

Review Film Drive My Car, Nominasi Oscar 2022 Tayang di Indonesia

Film Drive My Car berkisah tentang kehidupan seorang aktor dan sutradara panggung yang terkenal, Yusuke Kafuku (Hidetoshi Nishijima).

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2022