Petualangan Menangkap Petir Sajikan Pemandangan Alam Boyolali

Para pemain film Petualangan Menangkap Petir.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Di tengah-tengah maraknya film horor dan drama percintaan yang bermunculan di Tanah Air, muncul satu film keluarga yang bertema anak-anak. Film tersebut berjudul Petualangan Menangkap Petir.

Real Count KPU, Ganjar-Mahfud di Jawa Tengah Hanya Menang di Boyolali dan Wonogiri

Film karya sutradara Kuntz Agus dan produser Abimana Aryasatya layak masuk dalam daftar film yang akan ditonton keluarga Anda.

Film yang rencananya akan tayang pada 30 Agustus 2018 ini mengisahkan tentang seorang anak bernama Sterling yang tumbuh besar di dunia digital dan tak mengenal dunia luar.

Erupsi Gunung Merapi, Wilayah Boyolali Diguyur Hujan Abu

Cerita bermula ketika seorang ayah takut anaknya tumbuh sebagai seorang antisosial dan tidak memiliki masa kecil yang berbeda dari anak seumurannya. Akhirnya sang ayah langsung memutuskan mengajak anaknya pergi ke rumah kakeknya yang berada di Boyolali, Jawa Tengah.

Sesampainya di Boyolali, Sterling diajari untuk berinteraksi dengan alam dan bertemu dengan anak-anak lain. Selama berada di sana, Sterling dan Ibundanya pun mendapat pelajaran berharga yang membuat hidupnya berubah.

Danyonif 408 Temui Relawan Ganjar Korban Penganiayaan, Sepakat Berdamai-Rumah Direnov TNI

Seperti dilihat saat media screening di Jakarta, Sabtu, 11 Agustus 2018, film berdurasi 90 menit ini sukses membuat penonton seisi studio takjub karna pengambilan gambar yang apik, hingga berhasil menyuguhkan pemandangan alam Boyolali yang menakjubkan.

Cerita dalam film terbilang ringan juga menarik hingga cocok ditonton untuk semua umur. Terdapat sisi komedi yang pas hingga tak membuat penonton bosan. Tak hanya itu, karena mengambil lokasi di Boyolali, terdapat logat Jawa dan budaya yang ditonjolkan tokoh-tokoh di film ini.

Penasaran peristiwa apa yang terjadi pada Sterling dan teman-temannya di Boyolali? Tunggu kehadiran film Petualangan Menangkan Petir yang akan segera tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada 30 Agustus 2018 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya