Air Mata Para Pemain Wiro Sableng

Yayan Ruhian Wiro Sableng 212
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Film Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 mengadakan jumpa pers dan press screening di XXI Epicentrum, Jakarta, Senin, 27 Agustus 2018. Seperti pada acara umumnya, setelah menyaksikan film, para pemain dan kru mengadakan jumpa pers.

Yayan Ruhian Didapuk Bintangi Film Hollywood Boy Kills World

Satu per satu yang berada di depan dan belakang layar dari film berdurasi 123 menit itu dipanggil ke depan. Sebelum naik ke atas panggung, terlihat beberapa pemain memeluk sang produser, Sheila Timothy atau yang akrab disapa Lala.

Para pemain menyampaikan rasa terima kasih kepada Lala. Mereka puas setelah menonton bagaimana pahlawan karya Bastian Tito (alm) itu dibungkus menjadi sebuah film. Salah satu pemain yang memeluk Lala begitu erat adalah Yayan Ruhiyan.

Viral Wiro Sableng Ditangkap Polisi

Pemeran Mahesa Birawa tersebut bahkan menitikkan air mata. Pemandangan yang sama terlihat pada Marcel Siahaan dan beberapa pemain lainnya. Mereka terharu melihat kerja keras tim selama empat bulan terbayar dengan hasil akhir yang memuaskan.

"Film ini kita buat untuk memuaskan penonton, jadi dikembalikan untuk penggemar dan penonton Indonesia, karena Wiro jadi milik semua, bukan hanya kita, tapi Indonesia," kata Lala saat jumpa pers.

Pemeran Wiro Sableng, Abi Cancer Meninggal Dunia

Ada juga pemandangan lain saat jumpa pers. Film ini memberikan panggung dan ruang untuk para artis visual efek dan perancang busana. Memang, tanpa mereka, film Wiro yang mengandalkan 780 shoot CGI ini tak akan tercipta.

"Di sini PR bersama untuk orang Indonesia, kalau kita tuh bisa bikin yang bagus," ujar Keliek Wicaksono sebagai VFX Creative Director.

Wiro Sableng dibintangi oleh sederet aktor kenamaan Tanah Air, di antaranya, Vino G Bastian, Marsha Timothy, Dwi Sasono, Lukman Sardi, Happy Salma, dan yang lainnya. Film ini juga kali pertama rumah produksi Indonesia bekerja sama dengan 20th Century Fox.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya