Bakal Ada Geng Cinta AADC di Film Milly dan Mamet

Konferensi pers film Milly dan Mamet
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Perjalanan cinta  salah satu tokoh di film fenomenal Ada Apa Dengan Cinta (AADC), yaitu Milly dan Mamet sudah memasuki tahap pembacaan naskah dan akan segera memulai proses syuting pada 2 September 2018.

Momen Haru Titi Kamal Menangis Saat Reuni dengan Geng AADC

Film Milly & Mamet (Ini Bukan Cinta dan Rangga)ini diketahui merupakan sekuel dari film AADC 2 yang digarap oleh Mira Lesmana dan Riri Riza. Ernest Prakasa sebagai sutradara film Milly & Mamet mengungkapkan akan tetap menyeimbangkan kisah AADC dengan film terbarunya.

Jika bicara dengan AADC pasti yang paling diingat ialah sekelompok wanita yang tergabung dalam sebuah geng yang sering disebut dengan Geng Cinta. Kabarnya genk yang terdiri dari Dian Sastro, Titi Kamal, Sissy Prescillia dan Adinia Wirasti ini masih akan tampil di film Milly & Mamet.

Momen Reuni Geng AADC di Ulang Tahun Dian Sastro, Titi Kamal Auto Mewek

Hal itu diungkapkan langsung Ernest saat melakukan jumpa pers di Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin, 27 Agustus 2018. “Intinya aku menjaga keseimbangan sekaligus benang merah harus ada dari Geng Cinta ini,” kata Ernest.

Intip Momen Reuni Geng AADC, Warganet Dibikin Heboh

Meski berjanji akan tetap menampilkan Geng Cinta, Ernest tak menampik akan menambahkannya sesuai porsi yang tepat. Hal itu dikarenakan film ini merupakan kisah cinta Milly dan Mamet.

“Kurang lebih aku cari titik ideal untuk menggabungkan mereka. Aku harus jaga porsi Milly dan Mamet,” ujar Ernest.

Di sisi lain, film produksi Starvision dan Miles Films ini rencananya akan mengambil waktu syuting sekitar 20 hari dan hanya berlokasi di wilayah Jabodetabek. Film ini ditargetkan tayang pada liburan akhir tahun 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya