Perubahan Daniel Mananta Usai Perankan Ahok

Aktor Daniel Mananta (ketiga kiri) yang berperan sebagai Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjawab pertanyaan awak media pada peluncuran teaser film
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto

VIVA – Daniel Mananta mendapat kepercayaan besar untuk memerankan karakter Basuki Tjahaja Purnama dalam film biopik A Man Called Ahok. Mantan VJ MTV tersebut mengaku mengalami perubahan dalam dirinya, setelah mendalami karakter Ahok yang tegas, disiplin, dan berintegritas.

Kisah Istri Daniel Mananta Keluar dari Gereja Hingga Temukan Tuhan

Jujur, mindset gue sendiri juga ikut berubah. Memang seorang ayah butuh pengorbanan tersendiri untuk memberikan nilai tersebut kepada anak-anaknya,” ujarnya dalam keterangan foto terbaru di Instagram pada Jumat 21 September 2018.

Daniel teringat dengan perjuangan ayahnya, yang mendidik hingga akhirnya dia bisa menjadi seperti sekarang. 

Kisah Viola Kepincut Daniel Mananta, Awal Tahun Nikah Ngaku Sulit

Gue jadi keinget pengorbanan bokap gue sendiri, dan prinsip prinsip yang diajarkan bokap gue, sehingga gue sampai skrg bisa terus bertahan di dunia entertainment dan Entrepreneurship,” ujarnya.

Ayah dua anak ini berharap, masyarakat dapat memperoleh pembelajaran, setelah menonton film yang diangkat dari buku karya Rudi Valinka tersebut. 

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

Gue sangat berharap kalian bisa belajar juga dari film ini, bagaimana orangtua bisa menciptakan generasi ke depannya yang mempunyai prinsip dan integritas,” katanya.

A Man Called Ahok, rencananya akan tayang pada November 2018, berkisah tentang kehidupan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut dari kecil hingga berkiprah di dunia politik. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya