Cerita Artis Cantik Caitlin Halderman Kena Celurit

Caitlin Halderman
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maria Margaretha

VIVA – Kemajuan industri game Tanah Air dimanfaatkan oleh rumah produksi Goodhouse.id untuk menggarap sebuah film horor live action pertama di Indonesia. Film Dreadout diadaptasi dari video game horor karya anak bangsa berjudul sama.

Bocoran Game DreadOut 2 Buatan Developer Indonesia

Film yang disutradarai oleh Kimo Stamboel ini dibintangi sederetan aktor muda seperti Caitlin Halderman, Jefri Nichol, Marsha Aruan serta Susan Sameh. Selama proses syuting dua bulan, Caitlin sebagai pemeran utama mengalami kejadian yang tidak disangka-sangka sekaligus berbahaya.

“Banyak banget kejadian saat syuting, aku sampai kena celurit pocong, bolong kena celurit, semoga hasilnya bagus,” ujarnya saat peluncuran teaser perdana di Popcon Asia 2018 pada Sabtu 22 September 2018.

Cerita Marsha Aruan Dibayangi Hantu Kebaya Merah

Namun, Caitlin memaklumi kecelakaan tersebut. Meski syok, artis cantik ini hanya bisa pasrah. Beruntung kondisi lukanya tidak terlalu serius sehingga Caitlin bisa tetap melanjutkan syuting.

“Aku langsung diangkat, tiduran, istirahat 2-3 jam. Habis tidur, lalu bangun lagi oke lanjut. Enggak dirawat, aku harus tetap lanjutin lagi,” ungkapnya.

Tayang Sembilan Hari, DreadOut Tembus Setengah Juta Penonton

Film Dreadout rencananya tayang pada Januari 2019, berkisah tentang petualangan sekelompok anak SMA yang berusaha memecahkan misteri Hantu Kebaya Merah seperti di dalam gamenya. Selain bintang muda, turut terlibat juga aktor dan aktris terkenal lainnya seperti Miller Khan, Hannah Al Rashid, Salvita DeCorte, dan Mike Lucock.

Foto: VIVA/Aiz Budhi

Film Dignitate, Al Ghazali dan Caitlin Halderman Lakoni Adegan Berani

"Aku juga enggak pernah main film yang ada adegan begitunya," kata Al

img_title
VIVA.co.id
21 Januari 2020