Menghilang Misterius, Valkyrie Muncul di Avengers 4?

Thor: Ragnarok
Sumber :
  • Marvel

VIVA – Valkyrie, prajurit wanita dari Asgard, punya peran penting dalam film Thor: Ragnarok. Namun, di film Avengers: Infinity War, Valkyrie tidak terlihat sama sekali, ketika Thanos menginvasi pesawat Asgardian.

Chris Hemsworth Hingga V BTS, Ini 10 Pria Tertampan di Dunia

Keberadaan Valkyrie masih misterius, namun sutradara Russo Brothers dan penulis naskahnya mengonfirmasi bahwa Valkyrie belum mati.

Rumor kemunculan Valkyrie yang dibintangi Tessa Thompson di Avengers 4 menguat lagi. Valkyrie diduga pergi syuting bersama Chris Hemsworth ke studio di Atlanta. Setelah sama-sama menyelesaikan syuting Men in Black di London, ketiganya kedapatan pergi bersama ke Atlanta.

 10 Tahun Pernikahan, Chris Hemsworth dan Elsa Bagikan Foto Mesra

Chris, lewat Insta Story miliknya mengatakan, pekan ini akan ke Atlanta untuk Avengers 4. "Selesai bagian di London untuk Men in Black. Kami akan ke Maroko, sedikit Italia, dan Paree. Tapi lebih dahulu, kami akan ke Atlanta, untuk sedikit tambahan pengambilan gambar Avengers," kata pemeran Thor itu dalam videonya.

Tessa Thompson pun, lewat Insta Story lainnya terlihat meninggalkan London, dengan Hemsworth muncul di video tersebut. Sementara itu, stuntman Chris Hemsworth untuk Men in Black, Infinity War, dan Avengers 4, Bobby Holland Hanton, makin menguatkan rumor tersebut.

Chris Hemsworth Tepis Isu Pensiun Sebagai Thor

Bobby Holland mengunggah video singkat di Insta Story miliknya, yang memperlihatkan mereka sudah tiba di Atlanta. Ada Chris Hemsworth dan Tessa Thompson juga di sana. 

Namun, baik Marvel maupun Tessa belum mengonfirmasi keterlibatannya dalam film terakhir Avengers tersebut. Akankah Valkyrie akan muncul dan bergabung melawan Thanos?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya