Chris Hemsworth Putuskan Tinggalkan Hollywood

Chris Hemsworth
Sumber :
  • VIVA/Sintia Citra

VIVA – Aktor berusia 35 tahun, Chris Hemsworth memutuskan untuk meninggalkan Hollywood selama enam bulan pada akhir promo film Avengers: Endgame, yang dirilis pada April lalu. Saat ini, ia berencana menggunakan waktu luangnya untuk menjadi seorang ayah yang tinggal di rumah untuk ketiga anaknya.

Chris Hemsworth Hingga V BTS, Ini 10 Pria Tertampan di Dunia

Chris yang tinggal di Bryon Bay, Australia, bersama istrinya Elsa Pataky dan putri mereka India, dan anak kembar Tristan dan Sasha mengatakan, bahwa saat ini ketika cuti akan fokus menjadi seorang ayah.

“Saya baru di rumah sekarang, mengambil cuti enam bulan ke depan dan menghabiskan waktu dengan anak-anak dan istri. Saya hanya akan membuat makan siang dan melakukan antar jemput anak ke sekolah,” kata Chris dilansir dari Toggle, Selasa 6 Agustus 2019.

 10 Tahun Pernikahan, Chris Hemsworth dan Elsa Bagikan Foto Mesra

Chris dan istrinya pindah kembali ke Australia dengan anak-anak mereka pada 2014 lalu. Rumah mereka saat ini sedang direnovasi dengan dana sebesar US$8 juta, yang diperkirakan tidak akan selesai sampai November tahun ini.

Chris juga mengatakan bahwa dia mungkin perlu mengambil lebih banyak waktu libur dari pekerjaannya, sehingga dia benar-benar dapat menghabiskan waktu di rumah.

Chris Hemsworth Tepis Isu Pensiun Sebagai Thor

“Saya berkata kepada istri saya, saya mengambil cuti tepat ketika rumah belum selesai dibangun. Saya mungkin harus memperpanjangnya sampai 12 bulan hanya untuk berada di sana,” kata Chris.

Berbicara kepada majalah Men's Health, ia berkata “Saya terbuka untuk apa pun saat ini, Anda tahu? Saya telah melakukan banyak hal akhir-akhir ini dan saya berharap untuk juga melakukan drama di suatu tempat dan beberapa hal-hal sederhana,” tuturnya.

"Komedi itu fantastis, ada begitu banyak improvisasi, perasaan yang tidak diketahui dan energi gugup yang merayap melalui seluruh produksi, dan itu berbeda dengan melakukan sesuatu yang dapat diprediksi. Tetapi saya juga ingin melakoni akting drama,” ujarnya. [mus]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya