Ada We Will Rock You di Video Bocoran Film Bohemian Rhapsody

Film Bohemian Rhapsody.
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA – Sedikit demi sedikit, bocoran mengenai film Bohemian Rhapsody terungkap. Tak tanggung-tanggung, 20th Century Fox merilis dua video tentang Bohemian Rhapsody dalam dua hari terakhir.

Ahmad Dhani Pengin Filmkan Kisahnya, Ala-ala Bohemian Rhapsody

Pertama, video dengan durasi satu menit empat detik yang menampilkan bagaimana salah satu lagu hit Queen, We Will Rock You, tercipta. Dalam salah satu cuplikan, tampak Brian May, diperankan Gwilym Lee, mengetuk lantai dengan kaki sebanyak dua kali dan tepuk tangan sekali yang merupakan inspirasi ketukan untuk lagu We Will Rock You.

Freddie Mercury yang diperankan oleh Rami Malek tertarik dengan ide Lee tersebut dan menambahkan,"Bagaimana dengan liriknya?" Adegan kemudian beralih saat Queen menghentak panggung dan menyanyikan lagu We Will Rock You dan disambut teriakan penonton.

5 Momen Tak Terlupakan di Oscar 2019

Video ini juga memperlihatkan saat-saat Mercury berdebat kecil dengan personel Queen lainnya. Sementara dalam video kedua berdurasi dua menit enam detik memperlihatkan wawancara personel Queen serta para pemeran utama film Bohemian Rhapsody.

Pidato Kemenangan Rami Malek, Aktor Terbaik Oscar 2019

Seperti dilansir laman Comingsoon, Jumat, 19 Oktober 2018, dalam video ini, para pemeran utama, seperti Rami Malek, Gwilym Lee, Joe Mazzello dan Ben Hardy menceritakan detail persiapan yang harus mereka dilakukan untuk berakting sebagai personel band rock legendaris dunia tersebut.

Bohemian Rhapsody sendiri mengisahkan tentang masa-masa keemasan band Queen, musik mereka, dan kehidupan kontroversial sang vokalis, Freddie Mercury. Film yang disutradarai oleh Bryan Singer dan Dexter Fletcher ini rencananya rilis pada 2 November mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya