Bohemian Rhapsody, Film Terbaik Golden Globes 2019

Film Bohemian Rhapsody.
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA – Bohemian Rhapsody pun keluar sebagai pemenang untuk kategori Best Motion Picture – Drama dalam Golden Globe Awards 2019 yang digelar pada Minggu, 6 Januari, waktu AS. Sebelumnya, film ini juga membuat Rami Malek, membawa pulang piala Aktor Terbaik.

Steven Yeun dan Ali Wong, Artis Asia Pertama yang Menang Golden Globe 2024

"Kekuatan film ini yang membawa kami semua bersama. Freddie Mercury dan Queen sukses dengan musik mereka dan itulah yang kami selalu ingin capai dalam filmnya," kata produser film biopic sang vokalis, Graham King, dikutip dari Entertainment Weekly.

King menambahkan, menyaksikan keajaiban secara langsung dan respons luar biasa orang-orang atas film ini adalah hal yang tak terduga.

Outfit Barbie Plus Perhiasan Rp46 Miliar Margot Robbie, Curi Perhatian di Golden Globes 2024

"Freddie Mercury, terima kasih untuk menunjukkan pada kami kekuatan merangkul dirimu yang sebenarnya. Kemenangan ini untukmu," serunya.

Bohemian Rhapsody jadi pemenang mengalahkan para pesaingnya, A Star is Born, Black Panther, BlacKkKlansman, dan If Beale Street Could Talk.

Timothee Chalamet dan Kylie Jenner Ciuman Mesra di Golden Globes 2024

Bukan hanya memenangkan penghargaan, Bohemian Rhapsody juga sukses secara komersil. Film ini menjadi film biopic musikal terlaris dengan pendapatan lebih dari US$700 juta dari seluruh dunia. (fin)

Legenda Hollywood, Audrey Hepburn.

On This Day: Kematian Tragis Legenda Hollywood Audrey Hepburn

Audrey Hepburn diperingkat oleh American Film Institute sebagai legenda film wanita terbesar ketiga di sinema Hollywood Klasik. Namun, penyakit kanker merenggut nyawanya.

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2024