Awas Spoiler! Karakter Sudah Mati Ini Akan Muncul Lagi di Avengers 4

Avengers: Infinity War.
Sumber :
  • Disney.co.uk/

VIVA – Salah satu karakter Marvel yang sudah mati akan kembali untuk Avengers 4. Dialah Crossbones, penjahat yang pernah muncul di Captain America: The Winter Soldier dan Civil War.

#AvengersAssemble Deretan Momen Paling Mengharukan Avengers: Endgame

Aktor pemeran Crossbones, Frank Grillo, mengungkapkan, jika karakter yang diperankannya ini akan muncul di Avengers 4. Padahal, Crossbones sudah diceritakan tewas dalam pertarungan di Civil War, lalu bagaimana bisa?

Dalam sebuah wawancaranya dengan UFC Unfiltered, Frank mengonfirmasi bahwa Crossbones memang akan muncul lagi, tapi untuk adegan flashback.

Avengers: Endgame Makin Dekat Salip Avatar

"Dia (Crossbones) akan muncul untuk film Avengers mendatang, tapi flashback," katanya, dikutip dari Collider.

Frank Gillo tanpa ragu mengucapkannya, sebab, dia tidak pernah terlibat dalam film Marvel. "Aku diperbolehkan mengatakan apapun yang aku inginkan karena aku tak pernah mengerjakan film Marvel, karena aku 117 tahun," ujarnya bercanda.

Avengers: Endgame Juga Tayang Lagi di Bioskop XXI dan Cinemaxx Besok

Pernyataan Frank Grillo pun membenarkan sejumlah teori fans yang menyebut Avengers 4 akan ada beberapa adegan dari masa lalu. Fans juga sempat melihat Chris Evans menggunakan kostum Captain America di film Avengers pada 2012 saat syuting beberapa waktu lalu.

Namun, bukan hanya soal perjalanan waktu, fans juga punya teori tentang Binarily Augmented Retro-Framing (BARF) yang merupakan teknologi temuan perusahaan Tony Stark. Di film Civil War, teknologi ini digunakan Tony untuk mendemonstrasikan kenangan masa lalunya.

Fans berspekulasi, para Avengers akan menggunakan teknologi ini untuk mencari cara mengalahkan Thanos.

Russo Brothers dan Frank Grillo

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya