Ayu Dewi Berharap Dapat Peran Utama di Film Serius

Ayu Dewi.
Sumber :
  • Instahram @mrsayudewi

VIVA – Ayu Dewi kembali bermain di layar lebar untuk kelima kalinya lewat film keluaran MD Pictures berjudul Hanum & Rangga. Dalam film yang dibintangi oleh Rio Dewanto dan Acha Septriasa tersebut, Ayu Dewi berperan sebagai karakter pendukung bersama Tyson.

Gabung di Film 'Raya and The Last Dragon', Yuk Ngobrol Bareng Ayu Dewi

“Karakternya di sini seru, aku selalu suka project-project yang punya karakter seru dan menantang. Udah gitu mainnya sama nama-nama besar, artis-artis besar,” ujarnya saat Gala Premier Hanum & Rangga di Plaza Indonesia Jakarta pada Rabu, 6 November 2018.

Presenter 34 tahun tersebut selalu menikmati setiap tantangan yang ada dalam peran-peran yang dimainkan. 
“Kalau biasanya spontan, terus ini harus sesusai script. Walau dibebasin sama sutradaranya (Benny Setiawan) mau improve kayak gimana, tapi kan kalau sama lawan main harus ngerti,” ujarnya.

Maia Estianty Diduga Ngamuk sampai Ayu Dewi Keluar dari Grup

Walaupun begitu, Ayu Dewi berharap suatu saat dapat membintangi judul film sebagai pemeran utama. “Aku masih tetep ngarep sih dapet peran serius gitu, jauh dari komedi, tapi peran utama. Ya yang penting niat ada usaha. Kalau ada yang nawarin film perannya jauh dari komedi, aku mau banget sih,” ujar pemain film Penganten Sunat tersebut.

Ayu Dewi dengan putra bungsunya, Muhammad Aqli Ataya

Trik Ayu Dewi Bikin Anak Tetap Nyaman & Aktif Bergerak

Aktif & bebas bergerak jadi kunci si buah hati menjalani proses tumbuh kembang baik & maksimal. Itu pula yang dilakukan Ayu Dewi.

img_title
VIVA.co.id
19 Agustus 2021